Fatkini Trend Busana Bikini Orang Gemuk

Fatkini Trend Busana Bikini Orang Gemuk - Jika kita mendengar kata bikini, yang terlintas dalam fikiran kita tentunya adalah sekumpulan orang-orang yang memiliki badan indah yang sedang berkumpul di pantai atau kolam renang. Rata-rata dari mereka yang memiliki postur tubuh yang indah dan proporsional tentu akan sangat percaya diri dalam mengenakan bikini. Namun bagi kebanyakan orang yang memiliki berat badan lebih dari rata-rata atau berbadan gemuk, tentu saja akan kurang percaya diri jika disuruh untuk mengenakan bikini.

Namun baru-baru ini muncul ternd #Fatkini yang kini juga menjadi bahan perbicangan yang cukup populer dikalangan pengguna sosial media. Fatkini sendiri bisa dibilang sebagai bentuk sebuah ajakan atau motivasi bagi orang-orang yang memiliki bentuk tubuh diatas rata-rata untuk tetap bangga dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Menurut informasi, Gabi Gregg adalah orang yang menjadi pelopor Fatkini, dimana dirinya yang memiliki tubuh gemuk berfoto menggunakan bikini dan kemudian mengunggahnya disitus internet.

Dan berikut adalah beberapa contoh orang-orang yang memiliki tubuh diatas rata-rata yang telah turut mengunggah foto mereka dengan mengenakan bikini.

Trend Busana Fatkini

Trend Busana Fatkini

Trend Busana Fatkini

Trend Busana Fatkini

Trend Busana Fatkini

Nah diatas tadi adalah beberapa contoh gambar Fatkini atau orang gemuk yang mengenakan pakaian bikini yang dikumpulkan dari berbagai sumber melalui situs google.co.id. Anda masih bisa menemukan lebih banyak lagi gambar-gambar tentang Fatkini melalui situs pencarian google.co.id tersebut debgan kata kunci "Foto Fatkini" dan kata kunci lainnya yang berhubungan dengan fatkini. Dan demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca blog Olah Warta semua.

1 comment for "Fatkini Trend Busana Bikini Orang Gemuk"

  1. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    ReplyDelete

Post a Comment

Berlangganan via Email