www.olahwarta.com

13 August 2018

Jadwal Bulu Tangkis Asian Games 2018 & Harga Tiket VIP, A, B

Bulu Tangkis atau Badminton merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di Indonesia dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Pada Asian Games 2018 ini cabang olahraga bulu tangkis tentu akan menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat, karena Indonesia sendiri merupakan salah satu kekuatan bulu tangkis dunia. Sejauh ini bulu tangkis juga merupakan cabang olahraga yang paling banyak menyumbangkan medali untuk Indonesia sepanjang kiprahnya dalam Asian Games.

Jadwal Bulu Tangkis Asian Games 2018
Jadwal Bulu Tangkis Asian Games 2018
Maka dari itu, wajar apabila cabang olahraga bulu tangkis selalu menjadi salah satu andalan atau yang sangat diharapkan dapat menyumbang medali emas. Terlebih lagi pada Asian Games 2018 kali ini Indonesia merupakan tuan rumah, maka semakin besar tentunya harapan masyarakat untuk bisa menyaksikan para pemain Indonesia bisa menyapu bersih medali emas cabor bulu tangkis. Total akan ada 7 medali emas yang diperebutkan di cabor bulu tangkis, 2 dari nomor beregu putra dan putri serta 5 lainnya dari nomor perorangan.

Jadwal Bulu Tangkis Asian Games 2018

Mengenai informasi jadwal pertandingan cabang olahraga bulu tangkis sendiri sudah dibagikan oleh akun twitter resmi Pengurus Pusat PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) pada 4 Agustus 2018 yang lalu, dimana pada periode pertama akan dimainkan nomor beregu yang rencanya dilaksanakan pada tanggal 19-22 Agustus 2018, yang akan memperebutkan dua medali emas.
Baca juga: Jadwal Timnas U23 Indonesia Asian Games 2018
Selanjutnya nomor perorangan putra dan putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23-28 Agustus 2018 dan seperti telah diinformasikan sebelumnya, pada nomor perorangan ini akan memperebutkan 5 medali emas. Berikut dapat Anda simak selengkapnya mengenai jadwal bulu tangkis Asian Games 2018 kali ini.
Jadwal Bulu Tangkis Asian Games 2018
Jadwal Bulutangkis Asian Games 2018
Silahkan klik pada lampiran gambar diatas untuk memperbesar tampilan atau menyimpannya ke smartphone Anda. Untuk proses drawing atau undian, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang untuk nomor beregu, dan untuk nomor perorangan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2018.

Harga Tiket Bulu Tangkis Asian Games 2018

Pertandingan cabang olah raga bulu tangkis akan digelar di Istora Senayan. Menurut informasi yang dimuat di palembang.tribunnews.com, terdapat tiga kategori tiket yang dijual yakni kategori A, B, dan VIP dimana harga tiket bulu tangkis Asian Games 2018 berbeda-beda dalam setiap fase pertandingannya.

Untuk babak penyisihan atau pendahuluan sampai dengan babak perempat final, harga tiket untuk kategori VIP dijual dengan harga Rp400.000 kemudian untuk kategori A dijual dengan harga Rp200.000 dan harga tiket untuk kategori B dijual dengan harga Rp100.000.

Selanjutnya pada babak semifinal, baik pada nomor perorangan maupun beregu, harga tiket untuk kategori VIP dibandrol dengan harga Rp600.000, kemudian untuk kategori A dibandrol Rp300.000, dan kategori B dibandrol dengan harga Rp150.000.

Kemudian puncaknya, harga tiket final bulu tangkis Asian Games 2018 akan dijual dengan harga Rp800.000 untuk kategori VIP, untuk kategori A dijual dengan harga Rp400.000 dan untuk kategori B dijual dengan harga Rp200.000.

Demikian informasi mengenai jadwal & harga tiket bulu tangkis Asian Games 2018 yang dapat kami bagikan untuk kali ini. Terus berikan dukungan Anda untuk para atlet yang akan bertanding pada cabang olahraga bulu tangkis di Asian Games 2018 baik dengan datang langsung ke Istora Senayan ataupun melalu layar kaca, agar Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal. Tentu saja tidak hanya untuk cabang olahraga bulu tangkis, namun pada cabang olah raga lainnya kita juga harus memberikan dukungan total kepada para atlet yang bertanding.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats