19 May 2017

Gambar Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H / 2017

A d v e r t i s e m e n t s

Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan - Sebentar lagi umat islam di Indonesia dan seluruh dunia akan segera menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H / 2017, bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim, bulan yang penuh rahmat dan ampunan, bulan dimana umat muslim akan menunaikan salah satu kewajibannya untuk berpuasa selama 1 bulan penuh di bulan Ramadhan tersebut. Kerinduan umat muslim dengan hadirnya bulan Ramadhan sebentar lagi akan segera terobati.

Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan biasanya tidak sedikit orang yang akan mengirimkan gambar atau kata-kata ucapan selamat Ramadhan 1438 H kepada teman-teman dan juga sanak keluarga sebagai salah satu ungkapan kegembiraannya. Ucapan selamat ramadhan tersebut biasanya dikirimkan melalui pesan singkat (SMS) atau untuk saat ini mungkin lebih banyak melalui aplikasi perpesanan instan seperti WhatsApp, BBM, juga melalui berbagai macam akun sosial media seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Mengirimkan kata-kata ucapan selamat Ramadhan tersebut, selain bisa untuk mempererat silaturahmi bermanfaat juga untuk mengingatkan teman-teman atau saudara sesama muslim kita yang bukan tidak mungkin ada yang lupa atau tidak sadar bahwa bulan Ramadhan sudah hampir tiba. Berikut dibawah ini kami sertakan beberapa gambar kata ucapan selamat Ramadhan 1438 H / 2017 yang dapat anda kirimkan ke teman-teman atau saudara anda yang muslim.

Gambar Kata Ucapan Selamat Ramadhan 1438 H / 2017

ucapan selamat ramadhan
Marhaban yaa Ramadhan,
Pucuk selasih bertunas menjulang,
Dahannya patah tolong betulkan,
Puasa Ramadhan kembali menjelang,
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Menunaikan Ibadah puasa.
ucapan selamat ramadhan
Marhaban ya ramadhan
Selamat datang bulan suci
Namamu senantiasa di hati
Kedatanganmu selalu dinanti
Fadhilah dan ganjaranmu ramai dicari
Ibadahmu diberkati
Dan kepergianmu pun ditangisi
Selamat menggapai ridha ilahi
ucapan selamat ramadhan
Bila canda membuat tertawa
Hati bahagia wajah ceria
Maaf dipinta segala dosa
Sambut gembira puasa mulia
Selamat menjalankan ibadah Ramadhan
ucapan selamat ramadhan
Sangatlah cantik kain pelikat
Dipakai orang pergi ke pekan
Puasa Ramadhan sudahlah dekat
Salah dan khilaf mohon dimaafkan
ucapan selamat ramadhan
Marhaban ya Ramadhan,semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), danMINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)Mohon Maaf Lahir dan Bathin
ucapan selamat ramadhan
Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh...
Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung...
Jika hati seindah bulan, bingkailah ia dengan iman...
Mohon kemaafan agar ramadhan ini penuh keikhlasan...
ucapan selamat ramadhan
Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya.
Maaf lahir dan batin

Diatas tadi beberapa gambar kata ucapan selamat Ramadhan yang beberapa diantaranya mungkin juga sudah anda tahu, karena memang kata-kata diatas sudah cukup banyak tersebar di dunia maya. Untuk anda yang mungkin kurang pandai dalam merangkai kata-kata, anda bisa menggunakan salah satu kata-kata ucapan selamat Ramadhan diatas untuk dikirimkan ke teman-teman dan atau saudara anda. Diawali dengan silaturahmi ke teman-teman dan saudara melalui gambar kata-kata ucapan selamat Ramadhan, semoga bisa membuat kita semakin ikhlas dan khusyu' dalam menunaikan ibadah di bulan Ramadhan.

Demikian informasi yang dapat kami bagian untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang memang sedang mencari informasi seputar kata-kata ucapan selamat Ramadhan 1438 H / 2017. Jangan lupa untuk membantu kami menyebarkan informasi diatas, agar semakin banyak rekan-rekan lainnya yang mengetahui. Anda bisa membantu kami membagikan informasi diatas melalui akun-akun sosial media anda seperti Facebook, Twitter dan lain-lain.

0 comments

Post a Comment