www.olahwarta.com

17 June 2016

Hasil Pertandingan Italia vs Swedia EURO 2016

MasRudi NET

Hasil Pertandingan Italia vs Swedia EURO 2016 - Italia memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dalam gelaran Piala Eropa 2016 atau EURO 2016 setelah pada pertandingan keduanya berhasil mengalahkan Swedia dengan skor tipis 1-0. Hasil pertandingan Italia vs Swedia tersebut membuat Italia menjadi tim kedua yang telah meraih tiket untuk berlaga pada babak selanjutnya, setelah sebelumnya tim tuan rumah Prancis telah lebih dahulu memastikan diri lolos ke tahap selanjutnya.

Hasil Italia vs Swedia
Gol semata wayang Italia dicetak oleh Eder Martins pada menit ke 88 yang tentu saja membuat para pendukung Italia bersorak gembira. Italia masih menyisakan 1 pertandingan lagi yakni melawan Republik Irlandia yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang. Namun hasil apapun yang diraih Italia pada pertandingan tersebut tidak terlalu berpengaruh karena Italia telah mengoleksi 6 poin hasil dari 2 kali kemenangan yang membuat Italia menjadi tim pertama dari Grup E yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu tiga tim lainnya di Grup E masih sama-sama memiliki peluang untuk menemani Italia melaju ke babak selanjutnya. Belgia vs Republik Irlandia akan saling berhadapan pada tanggal 18 Juni 2016 mendatang, dimana kedua negara tentu sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan guna menjaga peluang untuk lolos ke tahap berikutnya.

Demikian sekilas informasi seputar hasil pertandingan Italia vs Swedia EURO 2016 yang berhasil dimenangkan oleh Italia dengan skor tipis 1-0, semoga bermanfaat untuk sobat pecinta sepakbola. Tidak lupa admin mengucapkan selamat kepada para pendukung Italia karena tim jagoannya telah berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats