www.olahwarta.com

04 March 2016

Ina si nononk! Siswi SD Ini Bikin Heboh Sosial Media!

MasRudi NET

Sebuah akun sosial media di facebook yang menggunakan nama "Ina Si Nononk" baru-baru ini membuat heboh dunia maya lantaran akun tersebut memposting foto yang memperlihatkan seorang perempuan yang diduga masih berstatus sebagai siswi SD, berpose bareng teman lelakinya dalam sebuah kamar dimana keduanya terlihat tidak mengenakan baju. Tidak perlu waktu lama foto yang diunggan oleh akun "Ina Si Nonong" tersebut dibagikan ulang oleh ribuan pengguna sosial media lainnya.

Ina Si Nononk Nonong
Ina Si Nononk Nonong
Bisa ditebak tentunya tanggapan dari para netizen khususnya para pengguna facebook. Kebanyakan mereka langsung membully Ina Si Nonong tersebut karena kesal melihat foto-foto yang diunggahnya. Wajar memang mengingat perempuan dan laki-laki dalam foto tersebut memang terlihat masih dibawah umur namun sudah melakukan hal yang belum selayaknya dilakukannya. Terlebih lagi seolah dengan sadar dan bangga mereka memamerkan hal yang tidak pantas dilakukannya tersebut.

Akun facebook Ina Si Nononk / Ina Si Nonong sendiri saat ini sepertinya sudah dihapus dan ketika admin coba melakukan penelusuran yang ditemukan adalah akun-akun facebook lainnya yang baru saja dibuat dengan menggunakan nama Ina Si Nononk tersebut. Mungkin si pemilik asli akun Ina Si Nonong mulai sadar bahwa dirinya telah menjadi bahan pembicaraan dan bully-an oleh netizen seantero nusantara, sehingga memilih untuk menutup akun facebooknya tersebut.
Ina Si Nonong Nononk
Ina Si Nonong Nononk
Namun ibarat nasi telah menjadi bubur, foto-foto Ina Si Nononk kini telah banyak tersebar di internet dan dapat dengan mudah ditemukan. Banyak akun-akun facebook yang baru saja dibuat baru-baru ini yang menggunakan nama akun Ina Si Nonong / Ina Si Nononk yang juga memajang foto-foto yang pernah diunggah oleh pemilik asli sebelumnya. Rasanya hampir semua pengguna internet kini sudah tahu wajah dari kedua orang yang ada pada foto-foto yang tersebar tersebut.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran untuk siapa saja baik yang sudah berumur, terlebih lagi yang masih belum sepantasnya melakukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh Ina Si Nononk tersebut, agar lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan akun sosial media contohnya dengan mengunggah foto yang tidak layak seperti yang dilakukan oleh Ina Si Nonong tersebut. Untuk orangtua yang memiliki anak yang beranjak remaja baik laki-laki ataupun perempuan hal ini tentu juga bisa menjadi pelajaran juga agar bisa lebih mengawasi putra putrinya.

1 comments:

  1. untuk yang nyari Facebook Ina Si Nononk bisa dipastikan itu akun palsu.
    karena FB asli dia sudah dihapus oleh team Facebook, karena ada yang melaporkan..
    �� http://1cak.com/1630768

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats