www.olahwarta.com

18 February 2016

Artis Saipul Jamil Mengakui Cabuli Remaja Pria

MasRudi NET

Artis Saipul Jamil Mengakui Cabuli Remaja Pria - Judul postingan kali ini merupakan salah satu judul berita yang ditayangkan di situs detik.com hari ini. Berita yang mungkin cukup mengejutkan bagi kebanyakan orang tentunya terlebih bagi para penggemar artis Saipul Jamil tersebut. Dan bagi anda penggemar atau yang suka menonton acara Dangdut Academy di Indosiar, pada hari ini 18 Januari 2016 Saipul Jamil tidak terlihat di bangku dewan juri seperti hari-hari biasanya. Mungkin hal tersebut berkaitan dengan kasus yang sedang dialami oleh artis yang akrab dipanggil "Bang Ipul" tersebut.

Saipul Jamil
Saipul Jamil
Berikut dapat anda simak beberapa berita mengenai kasus yang sedang menimpa Saipul Jamil tersebut yang admin ambil dari berbagai sumber.
Artis Saipul Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan remaja berusia 17 tahun. Saat diinterogasi, Bang Ipul mengakui perbuatan pidana tersebut.

"Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Kamis (18/2/2016).

Bolly menambahkan, saat ini Ipul masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Gading. Polisi belum memastikan apakah selanjutnya Ipul akan ditahan atau tidak.

"Kami punya waktu 1x24 jam untuk pemeriksaan. Kalau cukup bukti akan ditingkatkan," imbuh Bolly.

Sebelumnya, Saipul dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya pada pagi tadi ke Polsek Kelapa Gading. Remaja tersebut mengadukan penyanyi dangdut itu atas dugaan pencabulan.

Korban sebelumnya menginap di rumah pria yang akrab disapa Bang Ipul itu karena memang diminta datang ke rumahnya. Korban kemudian tidur di rumah tersebut.

Korban terbangun ketika sedang dicabuli Ipul. Korban selanjutnya menuju ke Polsek Kelapa Gading dan melaporkan Ipul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul dijemput aparat polisi. Ipul diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban

Sumber: http://news.detik.com/berita/3145573/kapolres-jakarta-utara-saipul-jamil-mengakui-cabuli-remaja-pria
Anggota Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara mengamankan artis berinisial SJ terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia. Saat ini, pelaku masih diperiksa.

"Saat ini yang bersangkutan SJ masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/2).

Berdasarkan informasi, SJ yang juga penyanyi dangdut itu dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. SJ mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi.

SJ meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut.

SJ melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading.

Petugas kepolisian mengamankan SJ di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/cabuli-abg-pria-artis-sj-diamankan-polisi.html
Demikian tadi informasi yang dapat admin bagikan sehubungan dengan berita atau kasus yang sedang menimpa Saipul Jamil.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats