www.olahwarta.com

23 January 2016

Bukan Empat Mata Tukul Arwana "Tamat"

Tayangan Bukan Empat Mata yang merupakan acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana sudah tidak lagi ditayangkan oleh Trans7 beberapa hari terakhir ini. Menurut informasi yang dari Tribunnews acara yang sudah eksis lebih dari 10 tahun tersebut memang sudah tamat atau berakhir seperti yang diungkapkan oleh Kepala Divisi Humas Trans7, Anita Wulandari. Hal ini tentu membuat tidak sedikit orang yang merasa kecewa ataupun sedih karena tidak dapat lagi meyaksikan tayangan tersebut.

Tukul Arwana
Tukul Arwana
Bukan Empat Mata yang dulu bermana Empat Mata sendiri merupakan salah satu acara talkshow yang sudah sangat lama sekali hadir di layar kaca sehingga tak heran jika tayangan tersebut memiliki banyak penggemar. Beredar isu juga yang mengatakan bahwa berhentinya tayangan tersebut bermula ketika Tukul Arwana yang menjadi host pada acara tersebut meminta untuk dinaikkan honornya menjai 90 juta rupiah per episode. Namun kabar tersebut sampai saat ini masih belum dapat dikonfirmasi ke yang bersangkutan masih menurut informasi yang dimuat pada situs berita Tribunnews.
Vega Darwanti
Vega Darwanti
Vega Darwanti yang merupakan asisten Tukul Arwana pada acara Bukan Empat Mata turut mendapat pertanyaan yang bertubi-tubi dari para penggemar acara Bukan Empat Mata melalui akun Instagramnya. Kebanyakan dari penggemar tersebut menanyakan alasan Bukan Empat Mata diberhentikan tayangannya dan tidak sedikit juga yang berharap acara tersebut dapat ditayangkan kembali karena dinilai sangat menghibur.

Sebelum acara Bukan Empat Mata, dulu pernah juga ada salah satu acara Talkshow yang juga ditayangkan oleh Trans7 yang tamat, yakni acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Pada saat itu banyak juga para penggemar acara tersebut yang menyayangkan penghentian acara Hitam Putih dan berharap agar acara tersebut ditayangkan kembali yang hasilnya seperti dapat kita ketahui saat ini bahwa acara Hitam Putih kembali dapat dinikmati tayangannya di Trans7.

Apakah hal tersebut akan terjadi juga pada tayangan Bukan Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana? Atau mungkinkah ini hanya sebuah trik untuk mengangkat pamor atau rating acara Bukan Empat Mata kembali naik? Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai acara Bukan Empat Mata tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats