www.olahwarta.com

13 December 2015

Hasil Undian Pembagian Grup Piala Eropa (EURO 2016)

Hasil Undian Pembagian Grup Piala Eropa (EURO 2016) - Bagi anda yang sudah menanti-nantikan hasil drawing atau undian pembagian grup untuk Piala Eropa 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis, maka saat ini rasa penasaran anda akan terjawab sudah. Beberapa saat yang lalu, undian Piala Eropa 2016 telah selesai dilakukan dimana tuan rumah Prancis berada di Grup A bersama dengan 3 negara lainnya yakni Rumania, Albania, dan Swiss.

Hasil Undian Pembagian Grup Piala Eropa 2016

Melihat daftar penghuni Grup A Piala Eropa 2016 tersebut rasanya akan banyak yang setuju bahwa Prancis menjadi tim yang difavoritkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, selain memang memiliki materi pemain yang bagus, bermain di kandang dengan dukungan puluhan ribu pendukungnya langsung tentu akan menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi para pemain Prancis nantinya untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan hingga meraih hasil yang terbaik.

Untuk Grup B Piala Eropa 2016 ditempati oleh tim raksasa Inggris, kemudian Russia, Wales dan Slovakia. Kemudian untuk Grup C Piala Eropa 2016 juga terdapat 1 tim raksasa, yakni Jerman dan tiga negara lainnya yakni Ukraina, Polandia, dan Iralandia Utara. Dari kedua grup diatas, sudah bisa ditebak bukan negara mana yang rasanya akan difavoritkan untuk lolos ke tahap selanjutnya? Inggris dan Jerman rasanya relatif tidak akan mengalami kendala berarti untuk bisa melangkah ke babak berikutnya.

Spanyol menempati Grup D Piala Eropa 2016 ditemani 3 negara lainnya yakni Republik Ceko, Turki dan Kroasia. Selanjutnya Belgia, Italia, Republik Irlandia, dan Swedia menempati Grup E Piala Eropa 2016. Kemudian Portugal, Islandia, Austria dan Hungaria menjadi penghuni Grup F Piala Eropa 2016. Nah, di grup manakah tim favorit anda berada?

Namun di grup manapun tim favorit anda tergabung, rasanya tim anda akan relatif aman jika jagoan anda tersebut merupakan salah satu negara raksasa sepakbola Eropa, karena dilihat dari hasil undian pembagian Grup Piala Eropa (EURO 2016) diatas, boleh dibilang tidak ada grup neraka yang terjadi. Oleh sebab itu pada fase penyisihan grup Piala Eropa atau Euro 2016 mendatang, rasanya pertandingan masih akan relatif biasa saja, dan pada fase selanjutnya kemungkinan baru akan terjadi pertandingan-pertandingan besar yang penuh dengan gengsi.

Namun begitu, bukan tidak mungkin akan terjadi kejutan demi kejutan dimana bisa saja tim-tim yang kurang difavoritkan menjadi tim yang sangat kuat dan menakutkan lawan-lawannya, dan bukan tidak mungkin pula menyebabkan tim besar yang difavoritkan banyak orang justru tersingkir di babak penyisihan grup.

Dan mungkin masih ada yang kurang ya jika melihat daftar negara-negara EURO 2016 diatas? Ya benar sekali, dimana ada 1 lagi negara raksasa sepakbola Eropa yang tidak terlihat diatas, yakni Belanda yang terkenal dengan total footballnya. Nah, kita tunggu saja bagaimana serunya pertandingan Piala Eropa 2016 mendatang yang tidak lama lagi akan digelar di Prancis.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats