www.olahwarta.com

25 November 2015

Film Lucu Komedi Moderen Gokil Dodit Mulyanto

MasRudi NET

Film Lucu Komedi Moderen Gokil Dodit Mulyanto - Bagi para pecinta film-film lucu, kemungkinan besar tentu sudah pada tahu ya mengenai film terbaru Dodit Mulyanto yang sudah mulai tayang sejak bulan September 2015 yang lalu, dimana film tersebut diberi judul Komedi Moderen Gokil. Apalagi buat para penggemar Dodit, tentu sudah pada nonton langsung filmnya dan mungkin malah pas gala premier di Senayan City kali ya? Pasti seru banget ya bisa jadi salah satu fans yang pertama kali menyaksikan film perdana dari sang idola.

Dodit Mulyanto Komedi Moderen Gokil
Dodit Mulyanto
Meski begitu, rasanya pasti tidak sedikit juga yang masih belum tau atau mungkin sudah tau tapi belum nonton film Komedi Moderen Gokil tersebut. Bisa jadi anda yang lagi baca tulisan ini juga termasuk salah satu orang yang belum nonton filmnya ya, hehe? Tapi atau mungkin udah pernah nonton, tapi mungkin pengen nonton lagi? Wajar, namanya juga film humor, biasanya tidak akan ngebosenin meski diputar dan ditonton berulang-ulang, apalagi kalu yang jadi pemeran utamanya salah satu idola.

Di film perdananya tersebut, Dodit Mulyanto bermain bersama pelawak senior yang juga merupakan salah satu juri di ajang Stand Up Comedy Indoesia (SUCI) di KompasTV, yakni Indro Warkop. Ada jura rekan komika Dodit, yakni Boris Bokir, dan beberapa artis lainnya diantaranya: Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarsan, Ria Winata, Henky Solaiman, Risma Nilawati. Gimana, lihat daftar artis yang bermain di film tersebut bikin tambah penasaran bukan seperti apa filmnya?

Sinopsis Film Komedi Moderen Gokil Dodit Mulyanto

Film Komedi Moderen Gokil Dodit Mulyanto
Komedi Moderen Gokil
Diceritakan bahwa Boris yang diperankan oleh Boris Bokir kembali berjumpa dengan kawan lamanya di kota Jakarta, yakni Dodit (Dodit Mulyanto). Kemudian mereka tinggal bersama di sebuah rumah kos milik Tante Maya, yang diperankan oleh Maya Wulan dimana Tante Maya merupakan isteri Om Indro (Indro Warkop). Tante Maya dan Om Indro memiliki putri tunggal yang bernama Karin yang diperankan oleh Kartika Putri.

Di rumah kos tersebut, Boris akhirnya menjadi dekat dengan salah satu penghuni kos wanita yakni Sasha, yang diperankan oleh Nadine Alexandra. Sasha juga merupakan sahabat dari Karin anak pemilik rumah kos tersebut.

Selanjutnya, Boris dan Dodit bersama mencari pekerjaan yang mana keduanya akhirnya diterima di sebuah biro detektif. Belum juga sempat menjalani pelatihan Boris dan Dodit sudah harus dihadapkan dengan sebuah kasus. Dan klien pertama mereka adalah Tante Maya yang tak lain adalah Isteri Om Indro yang juga pemilik rumah kos yang mereka tinggali. Tante Maya menaruh rasa curiga kepada Om Indro kalau-kalau Om Indro memiliki wanita simpanan.

Berbekal kesoktahuan keduanya, Boris dan Dodit akhirnya berhasil menangkap Bu Ratna, yang diperankan oleh Ria Winata, dimana Bu Ratna dicurigai kuat sebagai pacar Om Indro. Namun yang terjadi selanjutnya adalah, ternyata Bu Ratna merupakan isteri baru Pak Goen, yang diperankan oleh Tarsan, sahabat Om Indro. Pak Goen merupakan pensiunan Jendral yang kini menjadi kepala Biro detektif tempat Boris dan Dodit bekerja saat ini.

Download Film Komedi Moderen Gokil Dodit Mulyanto

Boris Bokir Komedi Moderen Gokil
Boris Bokir
Dari sinopsis diatas, mungkin membuat semakin penasaran bagi anda yang belum pernah menonton film Komedi Moderen Gokil. Nah, langsung aja kalau gitu datengin bioskop-bioskop terdekat di lokasi kalian masing-masing ya buat nonton filmya. Karena... untuk kalian yang saat ini kepingin download film komedi moderen gokil, sampai saat tulisan ini dibuat admin masih belum nemuin, hehehe. Dan di yotube pun juga belum ada yang upload, kalaupun ada cuma trailer aja atau malah kebanyakan cuma judulnya aja, kemudian ada juga yang menggabungkan trailer film komede moderen gokil dengan film-film lainnya.

Biar ga terlalu penasaran banget, barangkali masih ada yang belum tau mengenai film perdana dari Dodit Mulyanto ini, monggo dapat disimka trailernya dibawah ini.




Nah lho, dari trailernya aja udah lucu banget bukan? Apalagi kalau nonton filmnya full ya, pasti bakalan ga berhenti ketawa ngakak kali ya? Buat yang kepengen nonton, sekali lagi langsung aja dateng ke bioskop-bioskop terdekat yang nayangin filmnya, atau buat yang kepingin download filmnya, selamat menanti dan terus berburu link downloadnya. Jangan lupa kabari admin Olah Warta ya kalau udah dapet, hihihi.

Dan sekian aja informasi mengenai film Lucu Komede Moderen Gokil yang dibintangi oleh Dodit Mulyanto dan komedian-komedian lainnya, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua terutama bagi yang belum mengetahui mengenai film tersebut tentunya. Jika berkenan boleh juga untuk bantu kami membagikan informasi ini ke rekan-rekan anda yang lainnya, biar semakin banyak yang tahu.

1 comments:

 

Follow / Add Me

Stats