www.olahwarta.com

14 November 2015

Cerita Humor Lucu Singkat Bikin Ketawa Ngakak

Pradipta Karina

Cerita Humor Lucu Singkat Bikin Ketawa Ngakak - Dalam menjalani kehidupan tentu saja ada berbagai macam rasa yang akan kita alami, ada saatnya kita senang dan bahagia, seperti misal karena sedang mendapatkan rezeki yang banyak, mendapat nilai ulangan yang bagus, diterima di kampus favorit dan lain sebagainya. Begitu juga sebaliknya adakalanya kita akan merasa sedih, seperti misal ketika kita kehilangan sesuatu yang sangat kita suka dan cintai, sedang tertimpa musibah dan hal-hal lainnya yang terkadang membuat kita tidak bisa mengelak dari kesedihan.

Cerita Humor Lucu Singkat Bikin Ketawa Ngakak
Cerita Lucu Abu Nawas
Kehadiran seorang sahabat yang bisa menghibur tentu akan sangat membantu seseorang yang sedang mengalami cobaan atau bersedih, agar dirinya bisa tetap tegar menghadapi cobaan yang sedang dialami dan tentunya untuk terus melangkah dan kembali ceria. Cerita humor lucu bisa menjadi salah satu yang dapat kita lakukan untuk menghibur teman yang sedang bersedih. Namun tentu saja kita mesti melihat situasi dan kondisi dan mengetahui juga hal apa yang menyebabkan teman kita tersebut bersedih. Jangan sampai salah tempat dan waktu ya sobat, maksud hati ingin menghibur namun bisa jadi petaka bagi nanti malah kalo sampai salah menempatkan diri.

Cerita Humor Pendek Lucu Singkat

Setiap orang tentu saja memiliki selera sendiri-sendiri dalam hal membaca ataupun mendengarkan sebuah cerita. Ada yang suka membaca cerita humor lucu yang singkat namun tentu ada juga yang lebih senang membaca cerita lucu yang panjang. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan berbagai beberapa cerita humor lucu singkat, yang admin kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Langsung saja silakan disimak cerita-ceritanya dibawah ini, semoga bisa membuat anda ataupun sahabat anda tertawa.

Cerita Lucu Malam Pertama

Malam pertama tentu saja menjadi malam yang sangat didambakan dan juga mendebarkan untuk pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun bagaimana ceritanya kalau di malam pertama tersebut terjadi hal-hal yang diluar rencana? Dan berikut dapat anda simak beberapa cerita lucu malam pertama yang bukan tidak mungkin bisa juga terjadi pada anda. Becanda ya gan... Hehe.
Cerita Lucu Hadiah Malam Pertama
Sehari sebelum menikah, Triman bermain tenis. Tanpa sengaja bola kembalian dari temannya yang cukup keras mengenai selangkangan Triman.

Dengan menahan sakit yang luar biasa, dia pergi ke dokter. Setelah memeriksanya, dokter kemudian memberi obat penghilang rasa sakit dan membalut alat kelamin Triman dengan tebal dan rapi.

Keesokan harinya di malam pertama, sambil membuka bra, istrinya menghampiri Triman dan berkata, "Mas, tak seorang pun pernah menyentuhnya. Ini benar-benar fresh untukmu."
Triman pun melepaskan celananya dan berkata, "Lihat ini. Masih terbungkus rapi".

Cerita Lucu Dinamit Malam Pertama
Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong, "Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit."

Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, "Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit."

Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri. "Ada apa?" tanya si suami.

"Saya harus keluar ruangan," kata si istri. "Dinamit sebanyak itu dengan "sumbu" yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!".

Cerita Lucu Malam Pertama
Perkawinan itu benar - benar tak seimbang, seorang kakek dengan seorang gadis muda belia. Pada malam pertama perkawinan itu si lelaki naik ke ranjang dan berbisik pada si wanita. "Sayang, apakah ibumu pernah mengatakan padamu apa yang harus kau lakukan pada malam pertama seperti ini?"

"Ya," sahut si wanita seraya mencium kening suaminya. "Ia mengatakan semuanya secara terperinci."

" Bagus," kata si kakek," sebab saya sudah lupa sama sekali."

Cerita Lucu  Mencari Lubang Di Malam Pertama
Seorang tukang tambal ban akan menikah, karena belum pernah melakukan hubungan badan maka ia bertanya kepada temannya apa yang harus dilakukannya pada malam pertama. Menurut temannya bila ada lubang masukin aja. Seminggu kemudian menikahlah si tukang tambal ban tersebut dengan gadis pujaannya.

Ketika malam pertama si tukang tambal ban teringat akan ucapan temannya. Ketika melihat lubang telinga ia pun memasukkan anunya, tapi istrinya malah menjerit kesakitan. Ia pun mengurungkan niatnya. Lalu ia melihat lubang hidung dan melakukan kembali seperti yang pertama dan istrinya pun menjerit kembali.

Setelah tiga kali berturut-turut melakukan hal yang sama maka ia pun kebingungan dan ia pun berfikir pasti temannya telah menipunya. Lalu kemudian ia pun terdiam, setelah beberapa saat kemudian ia memangku istrinya dan membawanya ke kamar mandi dan merendamnya kedalam bak, tak lama kemudian muncullah gelembung-gelembung udara dari tubuh sang istri lalu ia pun tersenyum dan berteriak kegirangan.

Cerita Lucu Suami Istri

Masih berhubungan dengan malam pertama atau tepatnya suami istri, dibawah ini juga admin sertakan cerita lucu suami istri yang lagi-lagi semoga saja bisa bikin ketawa ngakak anda dan juga teman-teman anda. Langsung saja silakan disimak ceritanya berikut ini.
Hubungan suami istri yang kurang harmonis
Sepasang suami istri datang ke tempat conseling perkawinan, mereka mempunyai persoalan kehambaran dalam rumah tangga, padahal usia perkawinan mereka sudah berjalan 4 tahun. Akhirnya ketemu permasalahannya yaitu cara mereka melakukan permainan cinta terlalu monoton, tidak variatif, menjenuhkan dan hanya ritual semata. Sang istri kemudian di nasehati untuk lebih responsif dengan mengeluarkan suara "keluhan" di saat permainan mereka hampir mencapai titik puncaknya.

Tanpa menunggu lama malam setelah balik dari konsultasi perkawinan pasangan suami istri inipun langsung bersemangat melakukan permainan dan ketika terasa hampir mencapai puncaknya sang suami berkata

Papa : Ayoo maa cepet dong "mengeluh"

Mama: Ahhh...... papa..... tadi di pasar bete banget dehh...semua barang naik, mulai dari bawang, minyak, sayur, telur, daging, mana hujan lagi pasarnya bau, becek, BETEEE........!!!

Perampok
Sepasang suami istri sedang tidur nyenyak. tiba-tiba masuk seorang perampok dengan mendobrak pintu kamar mereka, pasangan suami istri inipun tekejut dan melihat seorang lelaki yang menodongkan senjata tajam ke arah sang isteri dan terjadilah percakapan berikut ini:

Perampok : Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan namamu!

Isteri : na na a maa a saya Sintia *sambil gemeteran*

Perampok : Sintia? seperti nama ibu ku. aku tak boleh membunuh mu

Lalu dia mendekati sang suami dengan menodongnya dan bertanya

Perampok : Sebutkan nama mu? aku harus tau siapa nama nama orang yang akan ku bunuh

Suami : na na ma ku gunawan, ta aa pii semuaa orang memanggil ku sintia.

Cerita Lucu Abu Nawas

Pada bagian yang terakhir ini, admin mencoba menyajikan salah satu cerita lucu Abu Nawas, yang mana rasanya anda semua tentu sudah pernah mendengar ataupun mengetahui sosok yang satu ini. Sosok yang dikenal sebagai orang yang cerdas, religius dan juga humoris. Karena cerita-cerita lucu tentang Abu Nawas cukup panjang-panjang, maka pada kesempatan kali ini admin hanya memberikan salah satu ceritanya saja. Kedepan diusahakan akan dibuat halaman atau tulisan khusus mengenai cerita lucu Abu Nawas. Dan langsung saja silakan disimak ceritanya berikut ini.
Cerita Lucu Abu Nawas diusir dari Kota
Mimpi buruk yang dialami Baginda Raja Harun Al Rasyid tadi malam menyebabkan Abu Nawas diusir dari negeri kelahirannya sendiri. Abu Nawas tidak berdaya. Bagaimana pun ia harus segera menyingkir meninggalkan negerinya tercinta hanya karena mimpi. Masih jelas terngiang-ngiang kata-kata Baginda Raja di telinga Abu Nawas.

"Tadi malam aku bermimpi bertemu dengan seorang laki-laki tua. Ia mengenakan jubah putih. Ia berkata bahwa negerinya akan ditimpa bencana bila orang yang bemama Abu Nawas masih tetap tinggal di negeri ini. Ia harus diusir dari negeri ini sebab orang itu membawa kesialan. Ia boleh kembali ke negerinya dengan sarat tidak boleh dengan berjalan kaki, berlari, merangkak, melompat-lompat dan menunggang keledai atau binatang tunggangan yang lain."

Dengan bekal yang diperkirakan cukup Abu Nawas mulai meninggalkan rumah dan istrinya. Istri Abu Nawas hanya bisa mengiringi kepergian suaminya dengan deraian air mata. Sudah dua hari penuh Abu Nawas mengendarai keledainya. Bekal yang dibawanya mulai menipis. Abu Nawas tidak terlalu meresapi pengusiran dirinya dengan kesedihan yang tertalu mendalam. Sebaliknya Abu Nawas merasa bertambah yakin, bahwa Tuhan Yang Maha Perkasa akan segera menolong keluar dari kesulitan yang sedang melilit pikirannya. Bukankah tiada seorang teman pun yang lebih baik dari pada Allah SWT dalam saat-saat seperti itu?

Setelah beberapa hari Abu Nawas berada di negeri orang, ia mulai diserang rasa rindu yang menyayat-nyayat hatinya yang paling dalam. Rasa rindu itu makin lama makin menderu-deru seperti dinginnya jamharir. Sulit untuk dibendung. Memang, tak ada jalan keluar yang lebih baik daripada berpikir. Tetapi dengan akal apakah ia harus melepaskan diri? Begitu tanya Abu Nawas dalam hati. "Apakah aku akan meminta bantuan orang lain dengan cara menggendongku dari negeri ini sampai ke istana Baginda? Tidak akan ada seorang pun yang sanggup melakukannya. Aku harus bisa menolong diriku sendiri tanpa melibatkan orang lain."

Pada hari kesembilanbelas Abu Nawas menemukan cara lain yang tidak termasuk larangan Baginda Raja Harun Al Rasyid. Setelah segala sesuatunya dipersiapkan, Abu Nawas berangkat, menuju ke negerinya sendiri. Perasaan rindu dan senang menggumpal menjadi satu. Kerinduan yang selama ia melecut-lecut semakin menggila karena Abu Nawas tahu sudah semakin dekat dengan kampung halaman. Mengetahui Abu Nawas bisa pulang kembali, penduduk negeri gembira.

Desas-desus tentang kembalinya Abu Nawas segara menyebar secepat bau semerbak bunga yang menyerbu hidung. Kabar kepulangan Abu Nawas juga sampai ke telinga Baginda Harun Al Rasyid. Baginda juga merasa gembi mendengar berita itu tetapi dengan alasan yang sama sekali berbeda. Rakyat gembira melihat Abu Nawas pulang kembali, karena mereka mencintainya. Sedangkan Baginda Raja gembira mendengar Abu Nawas pulang kembali karena beliau merasa yakin kali ini pasti Abu Nawas tidak akan bisa mengelak dari hukuman. Namun Baginda amat kecewa dan merasa terpukul melihat cara Abu Nawas pulang ke negerinya. Baginda sama sekali tidak pemah membayangkan kalau Abu Nawas temyata bergelayut di bawah perut keledai. Sehingga Abu Nawas terlepas dari sangsi hukuman yang akan dijatuhkan karena memang tidak bisa dikatakan telah melanggar larangan Baginda Raja. Karena Abu Nawas tidak mengendarai keledai.

Nah, demikian informasi mengenai beberapa cerita lucu yang dapat admin sajikan untuk kali ini, semoga cerita-cerita diatas dapat menghibur anda para pengunjung blog Olah Warta, dan tentunya semoga bisa membuat anda yang membaca tertawa sehingga bisa sejenak melupakan segala macam persoalan yang mungkin sedang dialami. Jika informasi diatas dirasa bermanfaat, maka sudi kiranya anda turut membagikan tulisan ini ke teman-teman anda yang lain melalui situs-situs jejaring sosial ataupun media lainnya agar semakin banyak orang yang terhibur dengan cerita lucu diatas.

Anda bisa membagikannya ke salah satu ataupun semua situs jejaring sosial yang anda miliki melalui tombol berbagi yang ada dibawah tulisan ini. Dan akhir kata, terimkasih telah berkunjung ke blog Olah Warta, dan sekali lagi semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats