www.olahwarta.com

17 September 2015

Hasil Pertandingan Liga Champions 2015/2016 AS Roma vs Barcelona

Pradipta Karina

Hasil Pertandingan Liga Champions 2015/2016 AS Roma vs Barcelona - Babak penyisihan grup Liga Champions Eropa yang berlangsung dinihari tadi antara tuan rumah AS Roma melawan FC Barcelona berakhir dengan hasil imbang 1-1. Barcelona yang tergabung di Grup E harus rela berbagi angka dengan tuan rumah, meski secara keseluruhan menguasai jalannya pertandingan. Dan dengan hasil tersebut maka kini baik Barcelona maupun AS Roma sama-sama mengantongi poin 1 klasemen sementera di Grup E.

Hasil Liga Champions 2015/2016

FC Barcelona mengawali keunggulan pada menit ke-21 setelah Suarez berhasil menanduk bola ke gawang AS Roma setelah memanfaatkan umpan yang sangat manja dan terukur dari Ivan Rakitic. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan 10 menit saja, karena pada menit ke-31 Alessandro Florenzi berhasil membuat gol indah dan spektakuler dari jarak yang cukup jauh, memanfaatkan posisi penjaga gawang Barcelona yang terlalu maju.

Penjaga gawang Barcelona M. ter Stegen tidak mengira bahwa tendangan yang dilakukan oleh Florenzi tersebut akan membentur tiang gawang dan bersarang di gawangnya, sehingga membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Barcelona masih terus menguasai jalannya pertandingan, peluang demi peluang pun terus tercipta namun belum mampu terkonversi menjadi gol dan kedudukan imbang pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, FC Barcelona masih terus mengurung pertahanan AS Roma, namun disiplinnya para pemain-pemain Roma masih sangat sulit untuk ditembus. Beberapa peluang emas tercipta di babak kedua, namun kecemerlangan kiper pengganti AS Roma, M. de Sanctis masih mampu mematahkan setiap peluang yang dimiliki oleh Neymar, Messi dan kawan-kawan. AS Roma pun sesekali melancarkan serangan balik, namun sama halnya dengan Barcelona belum mampu mencetak gol tambahan.

Hingga 90 menit pertandingan skor 1-1 tidak berubah dan kedua tim akhirnya harus berbagi angka pada pertandingan pertama di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa 2015/2016. Sementara pada pertandingan lainnya dari grup yang sama, hasil pertandingan Bayer Leverkusen vs BATE Borisov berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk tuan rumah, sehingga membuat Leverkusen untuk sementara ini memimpin klasemen grup E Liga Champions.

Demikian informasi hasil pertandingan AS Roma vs Barcelona yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama para penggemar bola. Kunjungi terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar sepakbola dan berita terbaru lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats