www.olahwarta.com

18 August 2015

22 Website Tempat Download Film Terbaru Ditutup

MasRudi NET

22 Webiste Tempat Download Film Terbaru Ditutup - Bagi para penggemar film, terutama yang gemar mengunduh film-film terbaru baik lokal maupun mancanegara, tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama seperti misal Ganool, Bioskop Kita, dan nama-nama lainnya dimana nama tersebut adalah nama beberapa website yang menyediakan konten berupa film-film terbaru maupun film lama yang mana konten tersebut dapat diunduh juga oleh para pengunjungnya.

Namun, bagi mereka yang biasa memanfaatkan website-website tersebut kini sudah tidak dapat lagi menikmatinya karena telah ada beberapa website yang telah ditutup oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), tepatnya telah ada 22 website tempat download film terbaru yang ditutup, dimana salah satunya termasuk situs ganool yang sudah cukup populer di dunia maya khususnya bagi para penggemar download film terbaru.

Dan berikut adalah daftar 22 website tempat download film terbaru yang telah ditutup oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, dimana penutupan tersebut juga berdasarkan rekomendasi dari Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) dan juga Asosiasi Produser Film Indonesia (APROFI).

  1. Ganool.com
  2. Nontonmovie.com
  3. Bioskops.com
  4. Ganool.ca
  5. Kilasan.to
  6. Thepiratebay.se
  7. Downloadfilmbaru.com
  8. Ganool.co.id
  9. 21filmcinema.com
  10. Gudangfilm.faa.im
  11. Movie76.com
  12. Isohunt.to
  13. Cinemaindo.net
  14. Bioskop25.net
  15. Ganool.in
  16. Unduhfilm21.net
  17. Downloadfilem.com
  18. Comotin.net
  19. Movie2k.ti
  20. Unduhmovie.com
  21. Bioskopkita.com
  22. 21sinema.com
Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai penutupan 22 website tempat download film terbaru, semoga bermanfaat bagi anda pengunjung blog olah warta semua. Untuk mengetahui informasi lainnya seputar penutupan 22 website tersebut, anda bisa mebacanya melalui situs merdeka.com, tepatnya melalui tautan berikut ini: http://www.merdeka.com/teknologi/22-website-tempat-download-film-ini-ditutup.html.

1 comments:

  1. beneran gan? kameren ane cek ganool masih up perasaab wkwkwkw. Tapi gapapa lah biar kebiasa nonton dibioskop

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats