www.olahwarta.com

12 April 2015

Profil, Biodata, Foto Rita Banjarmasin Dangdut Academy 2

MasRudi NET

Profil, Biodata, Foto Rita Banjarmasin Dangdut Academy 2 - Pada tulisan kali ini, admin akan berbagi informasi mengenai salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi yang diadakan oleh stasiun tv swasta Indosiar, yakni Dangdut Academy 2. Kontestan tersebut berasal dari Banjarmasin dan masih berusia 13 tahun pada saat dirinya berkompetisi dalam ajang tersebut. Dan dia adalah Rita Banjarmasin, yang memiliki suara bagus dan juga penampilan yang menarik.

Rita Banjarmasin Dangdut Academy 2
Pada saat tulisan ini dibuat, sayangnya Rita Banjarmasin sudah tersenggol (keluar/kalah dari kompetisi) karena perolehan sms yang didapatkan pada saat tampil di konser 10 besar tidak bisa mengalahkan perolehan sms kontestan lainnya. Pada saat tampil di 10 besar tersebut, penampilan Rita tetap mendapatkan pujian dari para juri untuk suaranya, meski ada sedikit kekurangan yakni pada ekspresinya. Mungkin karena hal tersebut pula yang membuat Rita Banjarmasin mendapat perolehan sms yang lebih sedikit dibanding para peserta lainnya.

Namun begitu, dengan modal suara yang bagus dan juga tambahan ilmu yang didapatkan Rita Banjarmasin ketika di karantina, rasanya dirinya bakal terus berkembang dan bisa sukses dalam dunia tarik suara, khususnya dalam bernyanyi dangdut diluaran sana. So, bagi para pendukung Rita Banjarmasin tentu saja tidak perlu berkecil hati, karena tersenggolnya Rita dari ajang Dangdut Academy 2 bukan berarti akhir dari karir Rita dalam dunia musik dangdut Indonesia.

Dan dibawah ini adalah salah satu video penampilan Rita Banjarmasin.



Untuk saat ini, mungkin baru itu saja yang dapat admin bagikan mengenai Rita Banjarmasin Dangdut Academy 2 Indosiar, kedepan diusahakan untuk admin update informasi lainnya mengenai Rita Banjarmasin. Atau jika anda memiliki informasi lainnya seputar profil atau biodata Rita Banjarmasin, anda juga bisa menambahkannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats