www.olahwarta.com

04 February 2015

Update Event Absen Lost Saga Februari 2015

Pradipta Karina

Update Event Absen Lost Saga Februari 2015 - Hari ini Rabu, 4 Februari 2015 seperti biasanya game Lost Saga Indonesia mengadakan maintenance rutin mingguan guna memperkuat stabilitas server dan juga mengupdate event-event dan/atau fitur-fitur yang baru pada game Lost Saga Indonesia. Dan pada saat tulisan ini dibuat teman-teman pecinta game Lost Saga tentu masih menantikan proses maintenance selesai, karena maintenance tersebut dijadwalkan akan berlangsung kurang lebih selama 4 jam, yakni mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Nah sambil menantikan proses maintenance selesai, tidak ada salahnya admin coba bagikan informasi hadiah absen Lost Saga Indonesia di bulan Februari 2015 ini.

Sebenarnya sudah banyak informasi mengenai update event Lost Saga di bulan Februari 2015, termasuk mengenai hadiah event absen LS Februari 2015 seperti salah satu contohnya yang dimuat di website www.masrudi.net, namun tidak ada salahnya jika informasi tersebut admin muat juga di blog Olah Warta agar semakin memudahkan heroes dalam menemukan informasi seputar event absensi Lost Saga bulan Februari 2015. Nah lalu, hadiah-hadiah apa saja sih yang bisa didapatkan oleh heroes semua di bulan Februari ini ? Langsung saja simak melalui gambar dibawah ini:


Nah, bisa heroes lihat pada gambar diatas bahwa di bulan Februari ini heroes berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti misal gear permanen, beberapa golden key dari seluruh dungeon, kemudian ada juga paket gaya dan beberapa hadiah yang isinya masih menjadi misteri, yang bisa heroes dapatkan nanti pada tanggal 7, 14, dan 21 Februari 2015. Tidak sedikit pula hadiah berupa peso gratis Lost Saga Indonesia bisa heroes dapatkan melalui event absensi bulan Februari.

Nah mungkin admin cukupkan sekian dulu informasi mengenai Update Event Absen Lost Saga Februari 2015, karena rasanya teman-teman heroes semua sudah dapat mengetahui detail informasinya melalui gambar diatas. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats