09 October 2017

Temon Holic Dangdut Koplo Klaten Terbaru 2017

A d v e r t i s e m e n t s

Temon Holic Dangdut Koplo Klaten Terbaru 2017 - Beberapa waktu atau beberapa bulan yang lalu seperti kita ketahui bahwa sempat heboh acara-acara di televisi yang bertemakan "goyang". Sebut saja yang tentunya sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia yakni acara YKS yang terkenal dengan goyang caesarnya. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa sempat terjangkit demam goyangan dalam acara YKS sebelum akhirnya acara tersebut dilarang tayang lagi oleh Komisi Penyiaran karena ada adegan dalam salah satu episodenya yang membuat geram kelompok tertentu dan melaporkan hal tersebut. Informasi selengkapnya mengenai hal tersebut bisa sobat cari di google atau media-media berita seperti detik, kapanlagi, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini, admin ingin berbagi informasi tentang sebuah kelompok atau komunitas yang bernama Temon Holic. Hampir sama dengan Caesar YKS, ciri khas komunitas ini adalah memiliki berbagai gerakan joget yang sangat unik dan seringkali membuat tertawa orang-orang yang ada disekitarnya. Admin sendiri sebenarnya belum lama mengetahui adanya komunitas Temon Holic tersebut, kurang lebih baru 1-2 bulan yang lalu admin mengetahuinya ketika ada teman yang menonton video tersebut di youtube. Karena rasa penasaran dengan keunikan dan kelucuan gerakan orang-orang yang ada di video tersebut terutama sang komando / pemandu (atau apalah disebutnya), akhirnya sayapun jadi tertarik menonton video-video temon holic yang lainnya.

Dan video dibawah ini adalah yang pertama kali membuat saya jadi penasaran dan akhirnya menonton video-video temon holic lainnya yang ada di youtube.


Coba aja putar video diatas, rasanya teman-teman setidaknya bakalan senyum-senyum sendiri melihat kelakuan orang yang berbaju hitam diatas. Sayangnya sih video diatas direkam ala kadarnya yang sepertinya menggunakan smartphone, jadi kualitas suara musiknya agak mengusik telinga. Begitu juga dengan video-video temon holic lainnya yang banyak bertebaran di youtube, hampir semua yang saya tonton kualitas rekamannya kurang memuaskan. Ya karena itu tadi, karena direkam dari hp dan bukan seorang profesional yang merekam, jadi ya di maklumi saja. Namun begitu, jangan khawatir, karena rasanya teman-teman masih akan terhibur kok dengan melihat video-video aksi komunitas Temon Holic tersebut.

Nah karena admin sendiri belum terlalu paham betul dengan sejarah Temon Holic maupun hal-hal yang lainnya lagi, mungkin admin cukupkan dulu sampai disini tulisan ini. Lain waktu kita sambung lagi kalau ada informasi yang menarik lainnya mengenai Temon Holic.

0 comments

Post a Comment