www.olahwarta.com

27 November 2014

Event Capsule Hero Permanen Lost Saga Indonesia

Pradipta Karina

Event Capsule Hero Permanen Lost Saga Indonesia - Halo sobat Olah Warta semuanya dan khususnya bagi para heroes dari game Lost Saga Indonesia. Setelah pada tulisan sebelumnya admin telah berbagi informasi mengenai Gambar Event Absensi Lost Saga Indonesia, kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai event lainnya dari game Lost Saga Indonesia, dimana melalui event tersebut heroes berkesempatan untuk mendapatkan hero permanen secara cuma-cuma alias gratis. Wow! Menarik bukan ? Event tersebut bernama "Last Call Fragment" dimana sesuai dengan judul pada tulisan ini, heroes berkesempatan mendapatkan hero permanen melalui capsule yang didapat dari misi atau quest yang berhasil heroes selesaikan.

Event Capsule Hero Permanen Lost Saga Indonesia

Seperti terlihat pada gambar diatas, untuk bisa mendapatkan Permanent Hero Scroll, caranya cukup mudah yakni heroes hanya perlu login selama 30 menit untuk mendapatkan item "Hero Capsule" yang mana item tersebut akan berisi 100 Fragment Hero dan jika beruntung heroes akan mendapatkan item Permanent Hero Scroll. Dan dari keterangan pada gambar ditas, quest atau misi login untuk mendapatkan Capsule Hero tersebut dapat diulang terus menerus. Jadi, semakin lama heroes login di game Lost Saga, maka akan semakin banyak pula Hero Capsule yang didapatkan dan dengan begitu peluang untuk mendapatkan Hero Permanen Gratis pun semakin besar.

Event diatas berlaku mulai tanggal 26 November 2014 atau seusai maintenance mingguan Lost Saga selesai kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 2 Desember 2014. Nah heroes, masih cukup banyak waktu untuk bisa mengumpulkan capsule dan berburu hero permanen. Selamat berburu ya bagi heroes semua, namun admin tetap mengingatkan atau menghimbau kepada heroes semua agar tetap tidak berlebihan dalam bermain game, jangan sampai mengganggu aktifitas belajar atau pekerjaan heroes semua. Dan sekian dulu informasi mengenai  Event Capsule Hero Permanen Lost Saga Indonesia kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat Olah Warta semuanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats