www.olahwarta.com

30 October 2014

Tessy Srimulat Nyabu dan Hendak Bunuh Diri

Pradipta Karina

Tessy Srimulat Nyabu dan Hendak Bunuh Diri - Kabar yang kurang menggemberikan hadir dari salah satu pelawak Srimulat, Tessy. Pelawak yang memiliki nama asli Kabul Basuki tersebut dikabarkan ditangkap oleh Direktorat Narkotika Polri karena mengkonsumsi sabu-sabu. Tidak hanya itu, menurut informasi, Tessy juga mencoba untuk bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai. Hal tersebut dilakukan Tessy dengan cara meminta izin untuk ke kamar mandi, dan di kamar mandi tersebut dirinya melakukan aksi meminum cairan pembersih lantai atau kloset.

Kabar ini tentu saja kini menjadi salah satu berita yang ramai diperbincangkan di dunia maya. Sangat disayangkan tentunya karena lagi-lagi salah satu pelawak senior dari Srimulat melakukan tindakan yang sangat tidak patut dicontoh. Seperti tidak belajar dari pengalaman yang sudah-sudah dimana sebelumnya ada juga pelawak Srimulat yang dibui karena hal serupa. Dan dengan tertangkapnya Tessy Srimulat tersebut, menambah daftar panjang selebriti yang terjerat kasus Narkotika.

Tessy Srimulat

Tessy Srimulat ditangkap di Bekasi Utara bersama ketiga rekannya, namun ketiga rekannya tersebut bukan artis. Dalam penggerebakan tersebut turut disita berupa sabu-sabu seberat 1.6 gram, rekening tabungan, dan juga telepon genggam.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai kasus yang menimpa Tessy Srimulat tersebut. Semoga saja kejadian ini tidak akan terulang lagi, karena tentu saja hal tersebut sangat tidak patut dicontoh. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats