www.olahwarta.com

01 October 2014

Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014

Pradipta Karina

Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014 - Hari ini merupakan hari yang pertama di bulan Oktober 2014. Dan seperti pada bulan-bulan sebelumnya, di game Lost Saga mengadakan event login harian yang berhadiah item-item yang menarik. Bagi para heroes tentu saja sudah tidak asing dengan event tersebut, karena sudah dimulai kurang lebih pada bulan Maret 2014 yang lalu, dan masih terus berlangsung hingga saat tulisan ini dibuat. Apa saja hadiah-hadiah atau reward yang bisa para heroes dapatkan melalui event absensi Lost Saga Indonesia bulan Oktober 2014 nanti? Berikut dapat anda simak melalui gambar dibawah ini.

Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014

Nah dapat kita lihat melalui gambar diatas, bahwa pada bulan Oktober 2014 ini, para heroes berksempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik seperti item gender perempuan, pakat gaya, peso, dan masih banyak lagi hadiah lainnya termasuk juga beberapa gear permanen gratis. Heroes juga berkesempatan mendapatkan 1 buah permanent rare gear gratis dengan syarat harus menyelesaikan absensi di bulan Oktober 2014 minimal 25 hari.

Kemudian heroes juga berksempatan mendapatkan total 6 buah gear permanen gratis, yang mana gear permanen pertama bisa heroes dapatkan ketika sudah melakukan absensi di game Lost Saga Indonesia sebanyak 15 hari, kemudian jika heroes telah menyelesaikan absensi sebanyak 20 hari, maka akan kembali mendapatkan 1 buah gear permanen dengan durability +5. Gear permanen lainnya bisa heroes dapatkan ketika heroes melakukan login pada tanggal 23, 24, 26 dan 27 bulan Oktober 2014 ini.

Nah gimana, menarik bukan Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014 kali ini? Jangan sampai kelewatan yah buat ngedapetin gear-gear permanennya. Tapi admin menghimbau agar tidak berlebihan dalam bermain game, jangan sampai aktifitas utama anda baik aktifitas belajar bagi yang masih bersekolah atau aktifitas kerja anda bagi yang sudah bekerja menjadi terganggu dan terbengkalai lantaran berlebihan dalam bermain game. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Olah Warta, untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru dan terkini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats