www.olahwarta.com

30 September 2014

Persipura Gagal Ke Babak Final AFC Cup 2014

Pradipta Karina

Persipura Gagal Ke Babak Final AFC Cup 2014 - Sudah lama tidak update blog Olah Warta, dan kali ini admin akan berbagi informasi dari dunia sepakbola lebih tepatnya mengnenai tim Persipura yang menjadi wakil Indonesia di babak semifinal AFC Cup 2014 akhirnya harus terhenti langkahnya oleh para pemain dari wakil Kuwait, Al Qadsia. Dengan misi balas dendam mengejar ketertinggalan dari leg pertama di kandang Al Qadsia, para pemain Persipura gagal melancarkan misinya. Meski bermain di kandang Perispura, sepertinya tak membuat gentar para pemain Al Qadsia. Mereka berhasil menghentikan perlawanan tim Persipura dengan skor telak 0-6 untuk keunggulan Al Qadsia.

Persipura AFC Cup 2014

Hasil tersebut membuat Persipura harus mengakhiri perjalanannya di ajang AFC Cup 2014 dengan kekalahan agregat 2-10 atas Al Qadsia. Hasil yang tentu saja kurang menggembirakan bagi para supporter Persipura dan juga para pecinta sepakbola di tanah air. Namun begitu, tentu saja prestasi Persipura tetap patut mendapat apresiasi karena bisa mewakili Indonesia sampai dengan babak semifinal. Kedepan semoga saja wakil-wakil dari Indonesia bisa menembus babak yang lebih tinggi dan bisa menjadi juara, tidak hanya pada ajang AFC Cup namun juga di ajang-ajang bergengsi lainnya.

Dan sekian dulu informasi kali ini, untuk informasi mengenai jalannya pertandingan secara lengkap, sobat Olah Warta bisa mengikuti ulasannya melalui link berikut ini: http://bola.okezone.com/read/2014/09/30/51/1046369/persipura-babak-belur-dihajar-al-qadsia. Di laman tersebut telah diulas secara lengkap jalannya pertandingan mulai dari babak pertama hingga pertandingan usai. Sekian, semoga informasi pada tulisan kali ini bermanfaat bagi para sobat Olah Warta semua, dan jangan lupa untuk selalu kembali mengunjungi Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi yang menarik dan terbaru.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats