www.olahwarta.com

03 September 2014

Lagu Religi: Pantaskah Syurga Untukku - Tegar

Pradipta Karina

Lagu Religi: Pantaskah Syurga Untukku Tegar - Daripada bingung ga ada ide mau nulis apaan, mending bagi-bagi informasi mengenai video lagu religi yang kebetulan lagi saya dengerin juga nih di youtube. Mungkin udah banyak sih yang pada tau, wong kalo tak lihat dari videonya udah di upload hampir 1 tahun yang lalu, yakni tanggal 27 September 2013, dan ampe sekarang udah lebih dari 450ribu yang lihat videonya. Video apa sih? Sesuai dengan judul tulisan ini dong, "Pantaskah Syurga Untukku" yang dibawain atau dinyanyiin sama Tegar.

Pantaskah Syurga Untukku - Tegar

Tegar, tentu juga udah pada tau kan? Pengamen cilik yang terkenal dari videonya yang ada di youtube, yang sekarang juga sudah jadi arits gitu deh, berkah dari lagu yang dia nyanyiin seperinya. Kata-kata di lagunya jadi doa yang terkabul buat dia. Itu tuhh yang liriknya... "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang... ", tau dong pasti lahh? Nah ada lagi video dia yang rasanya layak buat di tonton atau seenggaknya didengerin dah lagunya. Selain nada dan musiknya yang enak, lirik di lagunya pun juga bikin gimana gitu... kesindir banget dah. Nah langsung aja ya dibawah nih videonya.



Nah gimana udah ditonton videonya? Enak didengerin kan lagunya? Bisa buat dijadiin motivasi juga kalo lagi galau atau jenuh dengan sesuatu. Kita bisa jadi instropeksi diri kita, mungkin ada sesuatu hal atau kewajiban yang kita tinggalin yang membuat kita menjadi merasa sedang dikasih ujian kesulitan oleh Allah swt.
Ya, pokoknya gitu aja deh tulisan kali ini, mudah-mudahan yang nonton videonya selain terhibur, bisa dapat sesuatu yang lain juga dari lagu diatas. Aamiin.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats