www.olahwarta.com

02 September 2014

Foto Mantan Istri Andika Pemeran PNS Bandung

Pradipta Karina

Foto Mantan Istri Andika Pemeran PNS Bandung - Baru-baru ini lagi heboh lagi sepertinya ya mengenai skandal foto tidak pantas seorang PNS Bandung yang kabarnya foto tersebut diperankan oleh mantan istri Andika The Titans. Sampai sekarang juga hal tersebut juga masih banyak dijadikan topik pembicaraan di internet melalui jejaring sosial dan juga masih menjadi berita-berita pada situs-situs berita online seperti merdeka.com dan lain-lainnya. Kabarnya sih orang yang pertamakali nyebarin foto yang tidak pantas PNS Bandung tersebut juga sudah ditangkap.

Seperti biasa, di jaman sekarang ini di era internet sudah semakin menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang, setiap ada kabar berita terlebih lagi berita buruk semacam kejadian foto PNS Bandung tersebut, akan dengan sangat cepat tersebar kemana-mana ke seluruh pelosok Indonesia bahkan seluruh dunia pun juga bisa turut mengetahui tentang hal tersebut. Lantas, kaya gimana sih foto-foto PNS Bandung yang kabarnya diperankan oleh mantan istri Andika The Titans tersebut? Berikut dibawah ini dapat anda simak fotonya yang diambil dari berbagi sumber.

Foto PNS Bandung Mantan Istri Andika

Foto PNS Bandung Mantan Istri Andika

Foto PNS Bandung Mantan Istri Andika

Foto PNS Bandung Mantan Istri Andika

Nah diatas tadi adalah beberapa foto yang kabarnya adalah mantan Istri Andika The Titans yang diduga menjadi pemeran pada foto PNS Bandung yang kini banyak beredar dan menjadi perbincangan banyak masyarakat. Sudah banyak sekali kejadian-kejadian serupa sebenarnya, namun entah mengapa hal-hal demikian masih saja selalu terjadi. Buat pengunjung blog Olah Warta, semoga bisa mengambil sisi positifnya, bahwa jangan pernah berbuat yang sekiranya tidak pantas dilakukan seperti misal contoh pada foto diatas.

Meskipun hanya untuk koleksi atau kesenangan pribadi, sebaiknya jangan pernah melakukan atau menyimpan foto-foto pribadi yang sangat-sangat tidak boleh diketahui orang lain pada ponsel, laptop atau gadget anda. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan dengan  gadget-gadget anda tersebut, bisa saja rusak lalu dibawa ke tempat servis, bisa saja hilang atau dicuri dan lain sebagainya yang mana foto-foto yang anda simpan tersebut bukan tidak mungkin akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dan mungkin cukup sekian informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats