www.olahwarta.com

10 August 2014

Persija Jakarta vs Persib Bandung ISL 2014

Pradipta Karina

Persija Jakarta vs Persib Bandung ISL 2014 - Kembali informasi dari lapangan sepakbola, kali ini akan admin sajikan informasi jelang pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, dimana akan tersaji Big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Pertemuan antara kedua tim besar tersebut selalu menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan dalam dunia sepakbola Indonesia. Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung selalu syarat dengan gengsi, tidak hanya di dalam lapangan namun tak jarang juga hingga diluar lapangan.

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Persija Jakarta vs Persib Bandung merupakan dua tim besar di sepakbola Indonesia yang mana kedua tim sama-sama memiliki barisan pendukung fanatik yang jumlahnya cukup banyak. Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung hari ini nanti rencananya akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB dan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada pertemuan pertamanya musim ini, Persija Jakarta berhasil menahan imbang Persib Bandung, kala bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Persija Jakarta tentu sedikit lebih memiliki keuntungan pada pertandingan yang akan segera berlangsung beberapa saat lagi karena bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan penuh puluhan ribu The Jack Mania yang setia menemani pertandingan-pertandingan Persija Jakarta tentu akan menjadi suntikan moral bagi para pemain Persija Jakarta. Namun begitu, tentu saja hal tersebut bukanlah jaminan bahwa Persija Jakarta akan mampu meraih kemenangan dengan mudah. Persib Bandung juga memiliki torehan rekor yang cukup baik ketika bertanding di Gelora Bung Karno.

Selain faktor dukungan penuh dari The Jack Mania, target untuk mampu menembus babak delapan besar juga menjadi salah satu faktor yang akan membuat para pemain Persija Jakarta bermain dengan kemampuan terbaiknya. Terlebih lagi kemungkinan besar babak delapan besar ISL musim ini nanti akan digelar di tempat yang sama kala menghadapi Persib Bandung hari ini, yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang tentunya hal tersebut akan menguntungkan Persija Jakarta. Persija Jakarta harus mampu meraih poin sempurna guna menjaga peluangnya untuk lolos ke babak delapan besar.

Jika Persija Jakarta kalah atas Persib Bandung sore nanti, maka bukan tidak mungkin Persija Jakarta akan gagal melenggang ke babak delapan besar karena terdapat beberapa tim lain yang juga berburu tiket untuk lolos ke babak delapan besar. Pelita Bandung Raya (PBR) dan juga Sriwijaya FC bisa menjadi ancaman serius bagi Persija Jakarta jika tidak mampu memaksimalkan hasil di setiap pertandingan yang dilakoni oleh Persija Jakarta. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung sore ini nanti? Kita tunggu saja hasilnya beberapa saat lagi.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats