www.olahwarta.com

29 August 2014

Permintaan Maaf Florence Sihombing

Pradipta Karina

Permintaan Maaf Florence Sihombing - Menyadari bahwa banyak sekali kecaman dan hujatan yang ditujukan kepada dirinya, Florence Sihombing akhirnya menulis status permohonan maafnya. Kejadian tersebut mungkin diluar dugaan Florence bahwa akan berbuntut panjang, dengan berbagai macam kecaman dan hujatan ditujukan untuknya, bahkan sampai ada aksi demo yang dilakukan sekelompok orang di jogja yang mentuntuk pengusiran Florence dari Jogja. Melalui status terbarunya di media sosial, Florence mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat Jogja, dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut. Berikut dapat anda simak selengkapnya screenshot ucapan permintaan maaf dari Florence Sihombing.

Permintaan Maaf Florence Sihombing

Florence Sihombing memang sudah menyatakan menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Namun apakah masyarakat Jogja bisa langsung memaafkannya? Semoga saja.
Dan kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi Florence agar tidak lagi-lagi sembarangan dalam berbicara, mengingat statusnya sebagai seorang yang cukup terpelajar yang tak seharusnya bersikap dan berkata seperti itu.

Dan tentunya hal ini juga bisa dijadikan pengalaman bagi siapa saja agar tidak gegabah dalam mengungkapkan rasa kesalnya dengan menuliskan kata-kata yang tidak pantas apalagi sampai menyinggung SARA. Baik di dunia online maupun offline, sudah seharusnya kita belajar untuk menjaga tingkah laku dan juga tutur kata kita. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats