www.olahwarta.com

26 August 2014

Pendaftran CPNS 2014 Alternatif Panselnas

Pradipta Karina

Pendaftran CPNS 2014 Alternatif Panselnas - Saat ini memang sedang ramai-ramainya orang mendaftar lowongan untuk CPNS 2014. Dan pendaftaran CPNS 2014 kali ini dapat dilakukan secara online melalui situs Panselnas.Menpan.Go.ID yang dibuka secara khusus oleh Panselnas sebagai portal resmi pendaftaran CPNS 2014. Selain situs tersebut Panselnas juga telah menyiapkan alternatif portal lainnya yang dapat diakses melalui alamat formasi2.menpan.go.id dan satu lagi yang dapat digunakan untuk alternatif di alamat formasi3.menpan.go.id

Pendaftran CPNS 2014 Alternatif Panselnas

Seperti kita ketahui bahwa pada saat awal-awal dibukanya pendaftaran, portal yang disiapkan oleh Panselnas tersebut sempat terseok-seok dalam menangani akses dari ribuan dan bahkan mungkin jutaan netizen yang dilakukan pada saat bersamaan. Namun kondisi tersebut kini sudah mulai berangsur membaik dan bahkan sejumlah formasi sudah dapat dilamar. Jadi bagi anda yang juga ingin turut mendaftar CPNS 2014 sebaiknya segera mengakses portal yang telah disipakan oleh Panselnas diatas dan jika masih terdapat gangguan seperti misal sulit untuk mengakses, silakan anda ulang-ulang (reload) saja browser anda.

Melalui situs panselnas.menpan.go.id tersebut anda calon pelamar CPNS akan dapat mengetahui formasi apa saja yang tersedia pada CPNS tahun ini. Para calon pelamar dapat mencari informasi dengan lebih mudah karena dapat diakses melalui berbagai kategori seperti kategori jenjang pendidikan, instansi hingga jurusan. Menurut informasi yang admin dapatkan, kurang lebih telah terdpat 66 instansi yang data formasinya telah dimasukkan kedalam situs panselnas tersebut, yang mana rinciannya adalah 32 untuk instansi pusat dan 34 untuk instansi daerah.

Sebagai informasi tambahan, panitia menyarankan para calon pendaftar untuk mengakses webiste panselnas tersebut dengan menggunakan browser google chrome dan juga menggunakan desktop PC, dan sangat tidak disarankan membuka melalui smartphone atau tablet PC. Hal tersebut guna menghindari putusnya koneksi ditengah proses pendaftaran CPNS.

Dan sekian informasi seputar  Pendaftaran CPNS 2014 yang dapat admin sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi para calon pendaftara CPNS 2014 ini. Semoga anda semua berhasil pada CPNS 2014 ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats