www.olahwarta.com

09 August 2014

Panglima Viking Ayie Beutik Meninggal Dunia

Pradipta Karina

Panglima Viking Ayie Beutik Meninggal Dunia - Kabar duka dari dunia sepakbola Indonesia, dimana salah satu Panglima Viking yang memiliki julukan Ayie Beutik dikabarkan telah meninggal dunia siang tadi pukul 13.00 WIB. Kabar ini tentu saja menjadi kabar duka bagi masyarakat pecinta sepakbola Indonesia khususnya bagi para pendukung tim Persib Bandung. Karena sepakbola tentu tidak akan menjadi tontonan olahraga yang menarik tanpa kehadiran para supporter, dan supporter juga secara tidak langsung telah membantu perkembangan sebuah tim dalam sepakbola Indonesia.

Ayie Beutik Panglima Viking
Gambar: inilah.com
Panglima Viking Ayie Beutik yang memiliki nama asli Suparman Meninggal Dunia setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan intensif, dikarenakan mengalami penipisan bantalan tulang punggung pasca mengalami kecelakaan di bilangan Dago pada hari kamis 24 Juli 2014 yang lalu. Almarhum meninggalkan satu Istri dan dua orang anak. Saya selaku admin blog Olah Warta turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ayie Beutik, semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Dan berikut dapat sobat Olah Warta simak beberapa berita mengenai Panglima Viking Ayie Beutik Meninggal Dunia yang disalin dari berbagai sumber.

Sekretaris Jenderal Viking Persib Club, Budi Bram Rahman memastikan kebenaran kabar kematian Panglima Viking Ayi Beutik.

"Beliau meninggal hari ini pukul 13.00 di ICU RS Advent," kata Bram di RS Advent, Sabtu (9/8/2014).

Perwakilan organisasi, ia mengatakan meminta dimaafkan segala kesalahan dan segala amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa.

"Untuk teman-teman, mohon diikhlaskan teman kita Mang Ayi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujarnya.

Sementara itu, Ayi sendiri akan dimakamkan hari ini di makam keluarga di Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Sebelum dimakamkan, Ayi akan dibawa ke rumah mendiang orang tua di Gang Nata Jalan Ancol Karapitan lalu dibawa ke rumahnya di Komplek Griya Bandung Indah (GBA).

"Almarhum meninggalkan satu istri dan dua orang anak. Kami sangat merasa kehilangan," ujar salah seorang saudara Ayi Beutik.

Sumber: http://www.tribunnews.com/superball/2014/08/09/berita-duka-panglima-viking-ayi-beutik-meninggal-dunia

Pentolan Viking Persib Club (VPC) Ayi Beutik dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit di Bandung.

Kabar ini didapat dari Pentolan Viking Persib lainnya Yana Umar. Ayi meninggal sekitar pukul 13.00 siang ini.

Sebelumnya skuat Persib ramai-ramai mendoakan agar Panglima Viking itu lekas sembuh dan bisa kembali mendukung tim kesayangannya saat berlaga.

Pria yang memiliki nama asli Suparman tersebut sempat menerima perawatan intensif, lantaran mengalami penipisan bantalan tulang punggung, pasca kecelakaan di Bilangan Jalan Dago, Kamis (24/7).

Doa juga diucapkan oleh striker Persib Tantan. Menurutnya, peran bobotoh termasuk Ayi sangat vital untuk membuat besar nama Persib.

"Peran bobotoh seperti Ayi Beutik cukup memengaruhi pemain karena tanpa suporter, ibarat sayur tanpa garam, buat motivasi," tutur pemilik nomor punggung 82 ini.

Begitupun dikatakan pemain Persib lainnya, seperti Jajang Sukmara. Dia menilai, kehadiran bobotoh seperti Ayi sangat penting untuk menaikkan mental kala berlaga.

"Bobotoh sangat penting buat saya, bobotoh bagaikan pemain kedua belas, ngasih semangat buat kita," ungkapnya.

Sumber: http://www.inilahkoran.com/read/detail/2125936/panglima-viking-ayi-beutik-meninggal-dunia
Dan itulah tadi informasi mengenai kabar Panglima Viking Ayie Beutik Meninggal Dunia. Sekali lagi admin turut berbelasungkawa atas berpulangnya Ayie Beutik, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga iringan doa dari keluarga dan puluhan ribu bobotoh dapat mengantarkan Almarhum ke tempat yang layak di sisi Allah swt.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats