www.olahwarta.com

29 August 2014

Kumpulan Meme Lucu Florence Sihombing

Pradipta Karina

Kumpulan Meme Lucu Florence Sihombing - Sebelumnya telah diinformasikan mengenai kasus yang menimpa Florences Sihombing, dimana kini banyak orang yang mem-bully-nya di berbagai jejaring sosial. Bahkan situs Liputan6 memuat berita yang berjudul "Florence Sihombing kini jadi orang paling dicari di Jogja". Kecaman demi kecaman memang terus mengalir akibat ulah yang diperbuat oleh Florence Sihombing yang membuat status di media sosial Path dengan kata-kata SARA yang menghina Jogja. Mengenai kata-katanya tentu sudah pada mengetahui bukan? Namun jika ada yang belum mengetahui, anda bisa membacanya pada tulisan yang berjudul: Florence Sihombing di Bully setelah"Menghina Jogja"

Kecaman demi kecaman baik dari masyarakat Jogja juga dari para netizen terus mengalir. Meme Florence Sihombing pun kini banyak beredar di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan jejaring sosial lainnya. Dan berikut dapat anda simak beberpa Meme Florence Sihombing yang admin kumpulkan dari berbagai sumber.

Kumpulan Meme Lucu Florence Sihombing

Kumpulan Meme Lucu Florence Sihombing

Kumpulan Meme Lucu Florence Sihombing

Kumpulan Meme Lucu Florence Sihombing

Kumpulan Meme Lucu Florence Sihombing diatas tentu saja merupakan salah satu bentuk kecaman atau kekasalan atas kata-kata yang telah ditulis oleh Florence Sihombing melalui status di akun Pathnya. Dan semoga hal yang demikian tidak akan lagi terjadi. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang termasuk admin blog Olah Warta tentunya, agar bisa lebih berhati-hati dalam mengungkapkan isi hati atau mengungkapkan kekesalan, jangan asal bicara apalagi sampai menyakiti hati masyarakat banyak.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats