www.olahwarta.com

28 August 2014

Florence Sihombing di Bully setelah"Menghina Jogja"

Pradipta Karina

Florence Sihombing di Bully setelah"Menghina Jogja" - Beberapa waktu yang lalu pernah ada seorang gadis yang dibully di sosial media Path lantaran dirinya membuat status yang berisikan umpatan karena tidak terima harus mengalah memberikan tempat duduknya di kereta kepada seorang ibu-ibu yang sedang hamil. Informasi selengkapnya mengenai hal tersebut dapat anda baca pada tulisan sebelumnya melalui link berikut: http://olahwarta.blogspot.com/2014/04/dinda-bikin-heboh-dunia-maya.html. Dan kini hal serupa kembali terjadi lagi di media sosial yang sama namun dengan orang yang berbeda.

Seseorang yang menggunakan akun dengan nama Florence di sosial media path membuat status yang berisi umpatan kata-kata yang menghina jogja. Hal tersebut sempat di repath oleh pengguna lainnya, dan kini si pelaku menjadi bahan pembicaraan dan bully di media sosial tersebut. Entahlah hal apa yang membuatnya demikian, entah memang sekedar kesal atau memang sengaja membuat status yang kontroversial karena sadar hal tersebut bisa membuatnya menjadi banyak dikenal di internet, meski melalui cara yang boleh dibilang negatif.

Dan berikut dapat anda simak gambar-gambar atau screenshot kata-kata umpatan Florence Sihombing tentang Jogja yang kini banyak beredar di berbagai jejaring sosial lainnya tidak hanya di path.

Florence Sihombing PathFlorence Sihombing

Jika dilihat dari screenhsot diatas, kekesalan Florence berawal karena dirinya yang tidak mau antri ketika membeli bensin tidak dilayani oleh petugas SPBU. Dan akhirnya kekesalannya pun diungkapkannya melalui media sosial path tersebut. So... jika memang seperti itu awal mulanya, sepertinya memang si pelaku ada baiknya pergi ke dokter untuk konsultasi dan test kejiwaannya ya :D

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats