www.olahwarta.com

30 August 2014

Event Absensi Lost Saga September 2014

Pradipta Karina

Event Absensi Lost Saga September 2014 - Hari ini sudah masuk tanggal 30 Agustus 2014, yang artinya tinggal beberapa waktu lagi kita akan segera memasuki bulan September 2014. Dan sebelumnya, sesuai dengan judul tulisan ini "Event Absensi Lost Saga September 2014", maka tulisan ini memang ditujukan bagi para pemain game online Lost Saga atau yang biasa disebut dengan panggilan 'heroes'. Buat yang belum pernah bermain game tersebut, tentu saja informasi ini rasanya tidak diperlukan, namun jika tetap ingin membacanya ya silakan saja, hehehe.

Event Absensi Lost Saga September 2014 nanti seperti pada bulan-bulan sebelumnya, akan memberikan berbagai macam reward atau hadiah yang menarik bagi para heroes semua, yang mana hadiah tersebut bisa kita dapatkan hanya dengan melakukan login dan klik tombol absen saja di game Lost Saga Indonesia setiap harinya. Hadiahnya pun bermacam-macam, ada berupa uang peso lost saga, ada juga gear chest, pancing lunar juga umpan lunarnya, female dan male gaya dan masih banyak lagi hadiah-hadiah lainnya yang bisa dikumpulkan setiap harinya. Untuk lebih detailnya, reward absensi lost saga September 2014 dapat disimak pada gambar dibawah ini.

Event Absensi Lost Saga September 2014

Nah, gimana sudah dilihat kan apa saja hadiah-hadiah yang bisa didapatkan dari event absensi Lost Saga Indonesia bulan September 2014 mendatang? Kalo dibandingkan dengan beberapa event absensi sebelumnya, event absen pada bulan September nanti boleh dibilang mengalami penurunan. Jika pada bulan-bulan sebelumnya, para heroes berkesempatan untuk mendapatkan gear permanen lebih dari 1, dan seringkali ada kesempatan untuk mendapatkan permanent rare gear, pada bulan September 2014 nanti heroes hanya berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah gear permanen, itupun bisa didapatkan jika heroes telah menyelesaikan absensi selama minimal 25 hari.

Entahlah, apakah hal tersebut sebagai dampak dari event sebelumnya yang telah memberikan kesempatan kepada para heroes untuk mendapatkan hero permanen gratis, sehingga hadiah-hadiah di absensi dikurangi? Ya semoga saja, event-event mingguan yang berlangsung pada bulan September nanti banyak memberikan hadiah-hadiah yang menarik, sehingga para heroes tetap terus bersemangat dalam bermain game Lost Saga Indonesia. Dan sekian informasi mengenai Event Absensi Lost Saga September 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya terutama para heroes Lost Saga Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats