www.olahwarta.com

03 July 2014

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih Tunangan

Pradipta Karina

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih Tunangan - Informasi dari dunia hiburan Indonesia, kali ini ada berita mengenai pemain sepakbola Syamsir Alam yang telah resmi bertunangan dengan Tyas Mirasih. Meski ada perbedaan usia antara Syamsir Alam dan Tyas Mirasih, namun hal tersebut ternyata tak menjadi masalah bagi pasangan tersebut. Saat ini Tyas Mirasih telah berusia 27 tahun, sedangkan Syamsir Alam yang namanya mulai terkenal sejak masuk Timnas, kini berusia 22 tahun.

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih Tunangan

Untuk informasi pernikahan Syamsir Alam dan Tyas Mirasih, masih belum dibeberkan oleh keduanya, namun menurut Syamsir, tidak ingin berlama-lama. Syamsir Alam juga menyebut bahwa proses pernikahannya tidak akan diadakan di Jakarta, dan tempatnya pun masih dirahasiakan. Sengaja ia rahasiakan karena memang tidak ingin diketahui banyak orang, agar nantinya acara pernikahannya dapat berlangsung dengan khidmat, kata Alam.

Dan berikut dapat anda simak informasi lainnya mengenai pertunangan Syamsir Alam dan Tyas Mirasih yang mana berita dibawah ini disalin dari situs suara.com

Pesepak bola nasional Syamsir Alam akui telah bertunangan dengan artis Tyas Mirasih.

“Sudah, tapi nggak pakai kembang banyak, biasa aja,” ungkap Syamsir Alam usai mengisi sebuah program televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 1/7/2014).

Syamsir mantap mengikat  Tyas meski terpaut usia cukup jauh. Tyas saat ini berumur 27, sedangkan Syamsir baru 22 tahun. Striker klub Sriwijaya FC itu kagum dengan kedewasaan kekasihnya.

“Cocok sama wanita yang beda umur dua atau tiga tahun. Di luar negeri sudah dewasa. Saya mau sama wanita yang lebih dewasa,” lanjut Syamsir.

Syamsir bilang mantan kekasih Tria “The Changcuters” itu nyambung diajak ngobrol dan bertukar pikiran. “Tukar pikirannya enak dan segala macam enak,” lanjutnya.

Meski sudah diikat cincin tunangan, Syamsir masih merahasiakan kapan pernikahannya bakal dilangsungkan.

“Pokoknya nggak mau lama-lama. Tahun depan tapi nggak di Jakarta. Tempatnya rahasia supaya acaranya berjalan khidmat dan nggak banyak orang tahu,” lanjut Alam.

Sumber: http://suara.com/entertainment/2014/07/01/194745/tyas-mirasih-dan-syamsir-alam-tunangan/

Dan sekian informasi mengenai pertunangan Syamsir Alam dan Tyas Mirasih kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats