www.olahwarta.com

05 July 2014

Siaran Langsung Debat Capres Putaran Terakhir

Pradipta Karina

Siaran Langsung Debat Capres Putaran Terakhir - 4 hari lagi, kita, rakyat Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Presiden periode 2014-2019. Dan malam nanti akan ada Debat Capres tahap yang ke-5 yang juga merupakan putaran terakhir sebelum hari pencoblosan. Debat Capres putaran terakhir tersebut rencananya akan digelar di hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Siapakah yang akan menjadi pemenang pada Debat Capres Putaran Terakhir malam nanti?

Siaran Langsung Debat Capres Putaran Terakhir
Gambar: detik.com

Siaran Langsung Debat Capres Putaran Terakhir sendiri nantinya dapat disaksikan di beberapa stasiun tv di Indonesia yang menayangkannya. Namun, jika mungkin anda tidak sempat atau ditempat anda berada sedang tidak tersedia televisi, anda juga dapat menyaksikan Siaran Langsung Debat Capres Putaran Terakhir melalui live streaming, dimana live streaming tersebut bisa diakses melalui detiktv dan juga detikpemilu. Dan berikut berita mengenai hal tersebut.

Debat Pilpres 2014 memasuki putaran kelima. Pasangan capres-cawapres akan beradu argumen di ring debat untuk terakhir kalinya sebelum hari pencoblosan 9 Juli 2014. Siapa yang bakal jadi pemenang?

Debat capres putaran terakhir digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014) pukul 20.30 -22.30 WIB. Tema debat adalah 'Pangan, Energi dan Lingkungan'. Rektor Universitas Diponegoro Prof Sudharto P Hadi, Phd dipilih oleh KPU sebagai moderator.

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla diprediksi akan tampil habis-habisan menonjolkan kelebihan untuk bisa meraih simpati rakyat. Debat pun diperkirakan berlangsung panas.

Siapa pemenang debat capres nanti? Saksikan siaran langsung live streaming debat capres putaran terakhir hanya di detikpemilu dan detikTV. Tentukan pilihan Anda!

Sumber: http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/07/04/104942/2627644/1562/saksikan-siaran-langsung-debat-capres-putaran-terakhir-di-detikcom 

Semoga debat capres yang diadakan nanti malam dapat berjalan dengan lancar, dan juga dapat memberikan pandangan atau pencerahan bagi yang hingga saat ini masih belum tau atau belum mau menentukan pilihannya ke siapa, termasuk admin Olah Warta, hehehe.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats