www.olahwarta.com

23 July 2014

Presiden Republik Indonesia 2014-2019

Pradipta Karina

Presiden Republik Indonesia 2014-2019 - KPU telah memutuskan secara resmi malam tadi bahwa akhirnya Joko Widodo - Jusuf Kalla menjadi pemenang pada Pemilu Presiden 2014, dan telah resmi diumukan pula bahwa Presiden Indonesia 2014 adalah Joko Widodo - Jusuf Kalla. Selamat buat pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla yang telah terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-7 dengan masa jabatan 2014-2019. Semoga kepercayaan yang diamanatkan kepada pasangan Presiden dan Wakil Presiden tersebut bisa benar-benar dipergunakan sebaik mungkin untuk bisa membawa negara Indonesia tercinta menjadi lebih baik dan terus lebih baik lagi kedepannya.

Presiden Indonesia 2014 Jokowi JK
Gambar: liputan6.com
Cukup di sayangkan memang dari awal menjelang Pemilihan Presiden 2014, kemudian pada masa pengihtungan suara hasil pemilu Presiden sampai detik-detik menjelang pengumuman remsi dari KPU tentang hasil rekapitulasi nasional hasil Pemilu Presiden 2014, ada saja hal yang boleh dibilang.. hmm.. apa ya sebutan yang enak. Pokoknya ada saja hal yang membuat Pemilu Presiden tahun 2014 ini rasa-rasanya kok kurang afdhol. Maksudnya gini, ya karena ada salah satu pasangan yang menarik diri, inilah yang membuat gimana ya, bingung saya nyebutnya. Maklum lah orang awam hehehe.

Ya sudahlah ga usah panjang lebar kalo ga ngerti yang mau saya omongin wkwkwk. Pokoknya selamat bagi Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang telah terpilih sebagai Presiden Indonesia 2014, semoga bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik, menuju kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Bisa menjadikan Negara Indonesia Tercinta menjadi bangsa yang bermartabat di mata dunia. Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan bagi Prabowo Subianto - Hatta Rajasa berikut tim sukses dan para pendukungnya, semoga bisa menghormati keputusan KPU yang telah diumumkan malam tadi. Kalaupun merasa ada banyak kekurangan dan hal-hal yang janggal, semoga bisa menyelesaikan hal-hal tesebut secara perlahan dengan tenang dan tentunya dengan jalan yang sudah diatur dalam undang-undang. Mungkin itu saja lah komentar mengenai Presiden Indonesia 2014. Kalo sobat Olah Warta mau nambahin, monggo di kolom komentar silakan tuliskan.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats