www.olahwarta.com

09 July 2014

Hasil Quick Count / Hitung Cepat Pilpres 2014

Pradipta Karina

Hasil Quick Count / Hitung Cepat Pilpres 2014 - Pemilu Presiden 2014 telah dilaksanakan hari ini tadi. Barbagai lembaga survey pun telah mengeluarkan hasil hitung cepat atau Quick Count. Dari hasil hitung cepat tesebut, sebagian besar lembaga yang melakukan proses hitung cepat tersebut hasilnya Jokowi-JK unggul atas pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta. Namun, hasil akhir resmi tentu masih menunggu pengumuman dari KPU.

Hasil Quick Count / Hitung Cepat Pilpres 2014

Dan berikut adalah hasil Quick Count atau Hitung Cepat dari beberapa sumber:

Versi SMRC , Jokowi-JK: 52.81 % - Prabowo-Hatta: 47,19%
Versi Kompas, Jokowi-JK: 52,12% - Prabowo-Hatta: 47,88%
Versi CSIS-Cyrus, Jokowi-JK: 51,99% - Prabowo-Hatta: 48,01%

Nah itulah tadi beberapa hasil Quick Count dari beberapa sumber. Hasil akhir kita tunggu saja nanti pengumuman resminya dari KPU. Siapapun yang menang, semoga bisa membawa bangsa ini lebih maju bukan semakin tidak karu-karuan. Dan siapapun pihak yang kalah, semoga bisa legowo menerima kenyataan. Tidak hanya dengan menjadi Presiden kita bisa berbuat untuk bangsa ini kan?

Bagi para pendukung kedua belah pihak, berhentilah saling caci maki seperti tingkah anak kecil. Jujur, secara pribadi saya muak sekali ngelihat tingkah kedua pendukung Calon Presiden yang dari sebelum pemilihan sampai sekarang sudah ada hasil Quick Count selalu saja saling apa ya... Ya anda tahulah, buka aja facebook anda, setiap hari bakalan kita temui politikus-politikus dadakan.

Udah lah gitu aja, cuma mau info hasil Quick Count aja, kok malah mau jadi melebar kemana-mana, hahaha.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats