www.olahwarta.com

11 July 2014

Harga Tiket Dufan Ancol Promo Juli 2014

Pradipta Karina

Harga Tiket Dufan Ancol Promo Juli 2014 - Pada tulisan kali ini, admin akan berbagi informasi mengenai harga tiket masuk ke salah satu tempat wisata atau hiburan keluarga yang ada di Jakarta Utara. Bagi sobat Olah Warta yang kebetulan tinggal di Jakarta atau sekitarnya, tentu sudah tidak asing lagi mungkin dengan tempat wisata tersebut. Dufan sendiri adalah kependekan dari kata Dunia Fantasi. Dan sesuai dengan namanya, Dufan memiliki begitu banyak wahana-wahana yang dapat kita nikmati.

Sebut saja wahana Halilintar (roller coaster), wahana Niagara-gara, wahana Kora-kora, wahana Kicir-kicir, wahana Hysteria, wahana Tornado, dan masih banyak lagi wahana-wahana yang sangat menarik lainnya. Dan kebetulan wahana-wahana yang baru saja saya sebutkan tadi adalah wahana-wahana yang bisa dibilang paling ekstrem diantara wahana-wahana yang lainnya di Dufan. Admin sendiri alhamdulillah sudah berkesempatan menikmati beberapa wahana tersebut, hehehe.

Nah lantas berapa harga tiket masuk Dufan dan jam berapa Dufan buka? Nah kita mulai dari jam bukanya, Dufan buka mulai jam 11.00 WIB pada weekdays, dan buka mulai jam 10.00 WIB di weekend. Kemudian untuk harga tiket masuk dufan, memang tergolong cukup mahal bagi tidak sedikit orang. Harga Tiket Dufan yaitu Rp. 180.000,- untuk hari-hari biasa (weekdays) dan Rp. 250.000,- untuk weekend. Nah, maka dari itu, biar bisa lebih berhemat, sobat bisa berkunjung di hari-hari biasa saja. Selain bisa berhemat, semoga juga bisa menghindari antrian-antrian yang panjang ketika akan menikmati wahana-wahana yang ada.

Dan pada bulan Juli 2014 ini, mungkin bisa  anda manfaatkan untuk berkunjung ke Dufan. Karena harga tiket masuk Dufan bulan Juli 2014 ini sedang ada diskon 50%. Anda bisa membeli tiket Dufan dengan harga 90rb rupiah di hari biasa (weekedays) dan 125rb rupiah di hari-hari weekend dan libur nasional. Promo tersebut berlaku sampai tanggal 22 Juli 2014 nanti, jadi bagi anda yang kepengen berkunjung ke Dufan, kiranya bisa memanfaatkan promo tersebut.

Harga Tiket Dufan Promo Juli
Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan
Nah, itulah tadi informasi mengenai Harga Tiket Dufan Ancol Promo Juli 2014, semoga bermanfaat bagi para sobat Olah Warta dan pengunjung semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats