www.olahwarta.com

14 July 2014

Gotze Bawa Jerman Juara Piala Dunia 2014

Gotze Bawa Jerman Juara Piala Dunia 2014 - Jerman akhirnya memastikan diri menjadi yang terbaik di seantero jagad dalam sepakbola, setelah pada pertandingan final melawan Argentina yang baru saja berakhir beberapa saat yang lalu berhasil dimenangkan oleh Jerman melalui gol tunggal di babak tambahan. Adalah Mario Gotze yang menjadi pahlawan Jerman pada pertandingan tersebut yang mencetak satu-satunya gol dan menjadi gol kemenangan bagi Jerman.

Jerman Juara Piala Dunia 2014

Pertandingan berjalan dengan tempo dan juga tensi yang cukup tinggi. Benturan-benturan keras mewarnai pertandingan final Piala Dunia 2014 antara Jerman vs Argentina. Tidak sedikit peluang yang tercipta, namun sayang masih belum berhasil terkonversi menjadi gol. Keputusan pelatih Jerman memasukkan Mario Gotze beberapa saat jelang pertandingan waktu normal usai berbuah manis. Dia menjadi pahlawan bagi Jerman merebut trophi Juara Dunia 2014.

Dengan kemenangan yang baru saja diraih beberapa waktu yang lalu, kini Jerman berhasil menyamai rekor Italia, yaitu sama-sama meraih 4 kali gelar Piala Dunia. Kemenangan ini tentu saja disambut sukacita oleh ribuan pendukung tim Jerman yang hadir di stadion maupun pendukung yang ada di Jerman. Dengan berakhirnya pertandingan antara Jerman vs Argentina, maka usai sudah ajang paling bergengsi, Piala Dunia 2014 Brasil, dengan menempatkan Jerman sebagai sang juara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats