www.olahwarta.com

16 July 2014

Obat Cara Mengobati Menyembuhkan Sariawan

Pradipta Karina

Obat Cara Mengobati Menyembuhkan Sariawan - Di bulan puasa seperti sekarang ini biasanya tidak jarang banyak yang mengalami sariawan di bibir maupun di lidah. Termasuk salah satunya admin sendiri kebetulan juga lagi mengalaminya sampai saat admin membuat tulisan ini. Penyebab Sariawan yang admin alami sendiri awalanya karena bibir tergigit ketika sedang makan. Awalnya cuma terasa sakit biasa, tapi beberapa hari kemudian sakitnya tak kunjung hilang dan malah jadi sariawan di bibir.

Menyembuhkan Sariawan Dibibir
Gambar: viva.co.id
Beberapa cara menyembuhkan sariawan sudah admin lakukan, seperti minum minuman penyegar, banyak-banyak makan buah, tapi sudah sekitar seminggu masih belum sembuh juga, malah sekarang ini sepertinya sariawannya malah semakin lebar bentuknya. Agak repot memang karena posisi sariawannya pas banget di bagian bibir bawah dimana tempat yang sariawan tersebut selalu senggolan dengan gigi ketika makan, jadi sering terjadi gesekan antara gigi dan bibir yang sariawan tersebut.

Mungkin karena posisi sariawannya yang seringkali mengalami gesekan dengan gigi tersebut yang membuat sariawannya belum kunjung membaik dan malah rasanya dan kelihatannya saat ini malah semakin lebar. Dulu pernah juga ngalamin sariawan di bagian lidah yang perihnya ga kalah sama yang sekarang ini, terus ada saudara yang menyarakan untuk menggunakan obat sariawan yang berbentuk serbuk. Saya sendiri lupa apa namanya, makanya ampe sekarang belum coba mengobati sariawannya dengan obat serbuk itu.

Rasanya pahit banget, dan kalo ga salah kaya obat cina gitu (atau memang obat cina kali ya, lupa saya). Tapi setelah di olesin pake obat sariawan serbuk tersebut selang beberapa hari bisa sembuh sariawannya. Tadi sih sebelum nulis ini udah iseng-iseng coba cari di google dengan kata kunci "Obat Sariawan Serbuk" tapi belum buka-buka hasil pencariannya. Kebanyakan kali diliat sepintas sih rata-rata hasil pencariannya juga pada bertanya tentang obat sariawan serbuk tersebut.

Ya sebenernya sih lebih gampang lagi nanti admin bisa langsung telp saudara admin yang di Jakarta tersebut buat nanyain obat sariawan serbuk yang dimaksud biar ga kelamaan hehe. Hmm yaudah deh, sekian dulu curhatnya, buat yang punya tips menyembuhkan sariawan boleh juga berbagi melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats