www.olahwarta.com

05 July 2014

Brasil vs Jerman di Semifinal Piala Dunia 2014

Pradipta Karina

Brasil vs Jerman di Semifinal Piala Dunia 2014 - Pertandingan kedua babak perempat final Piala Dunia 2014 yang mempertemukan tuan rumah Brasil vs Kolombia berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Brasil. Pertandingan berjalan dengan tempo cukup cepat, dan Brasil berhasil mencetak gol dimenit ke-7 babak pertama yang dibuat oleh Thiago Silva memanfaatkan umpan dari Neymar. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Brasil vs Jerman di Semifinal Piala Dunia 2014
Gambar: goal.com
Di babak kedua, pertandingan Brasil vs Kolombia tetap berjalan dengan tempo yang cepat, dan seringkali diwarnai dengan terjadinya benturan-benturan keras antar pemain. Sekitar menit ke-65 babak kedua, Kolombia berhasil menyarangkan bola ke gawang Brasil, namun sayang gol tersebut di anulir oleh wasit karena pemain Kolombia telah terjebak offside terlebih dahulu. Tak lama seusai momen tersebut, Kolombia justru harus kembali kebobolan ketika David Luiz berhasil mencetak gol indah melalui tendangan bebas. Tendangan keras terarahnya ke gawang Kolombia tak mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Kolombia.

Kolombia sempat membuka asa, ketika pada menit ke-80 akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan setelah pemain Kolombia bernomor punggung 10, James berhasil mencetak gol dari titik penalti setelah terjadinya pelanggaran terhadap pemain Kolombia yang dilakukan oleh penjaga gawang Brasil, Julio Cesar. Kolombia terus melakukan serangan demi serangan di sisa waktu yang ada. Namun hingga pertandingan berakhir skor 2-1 tetap tidak berubah.

Dengan hasil tersebut, maka tuan rumah Brasil berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2014, dan akan ditantang oleh Jerman di babak semifinal nanti. Pertemuan Brasil vs Jerman di babak semifinal tersebut tentunya akan serasa seperti pertandingan final. 2 tim besar yang tentu sama-sama berambisi menjadi juara Piala Dunia 2014. Siapakah yang akan memenangi pertandingan Brasil vs Jerman nanti? Simak terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi seputar Piala Dunia 2014.

Dan hari ini nanti akan ada pertandingan perempat final selanjutnya, dimana akan bertanding Belanda vs Kosta Rika dan Argentina vs Belgia? Akankah terjadi kejutan pada pertandingan perempat final malam nanti? Kita tunggu saja hasilnya malam nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats