www.olahwarta.com

05 July 2014

Alasan Kubu Jokowi-JK Yakin Menang Pilpres 2014

Pradipta Karina

Alasan Kubu Jokowi-JK Yakin Menang Pilpres 2014 - Sebagai pasangan atau orang yang akan mengikuti kompetisi tentu keyakinan untuk menang harus ditanamkan jauh-jauh hari sebelum pertandingan dimulai. Begitu juga jelang Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendantang, tentu kedua kubu pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 2 sama-sama memiliki keyakinan untuk menang dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang. Dan berikut ini admin ingin berbagi informasi mengenai Alasan Kubu Jokowi-JK Yakin Menang Pilpres 2014.

Jokowi JK Prabowo Hatta Pilpres 2014
Gambar: tribunnews.com
Seperti kata pengantar pada tulisan sebelumnya yakni "Copot Seragam, Satgas PDIP Dukung Prabowo", kalau di blog Olah Warta ini ada informasi / berita tentang salah satu capres atau tim sukses atau hal-hal lain dibelakang salah satu capres, belum tentu admin mendukung capres tersebut nantinya. Admin cuma ingin berbagi informasi berita saja. Dan seperti biasa berita dibawah ini hanya salinan dari media lainnya. Kan sudah disinggung di tulisan sebelumnya, sekarang ini gampang kalau mau cari berita baik/buruk tentang nomor 1 atau nomor 2, hehehe.

Dan kali ini admin berbagi tulisan mengenai  Alasan Kubu Jokowi-JK Yakin Menang Pilpres 2014, yang mana berita ini disalin dari: http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/07/04/alasan-kubu-jokowi-jk-yakin-menang-pilpres-2014. Monggo langsung saja disimak.

Kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla tetap yakin akan memenangkan pertarungan pemilihan presiden 2014. Juru Bicara Jokowi-JK Abdul Kadir Karding mengungkapkan sejumlah alasan mengenai kemenangan calon presiden nomor urut dua itu.

"Kampanye hitam yang selama ini efektif menggerus elektabilitas Jokowi mulai tidak laku dan justru membuat pemilih berbalik," kata Karding ketika dikonfirmasi, Jumat (4/7/2014).

Selain itu, Karding mengatakan pemilih yang tersisa adalah pemilih mengambang dan sebagian besar pemula.

"Dengan kreativitas kampanye tim Jokowi-JK dan relawan yang ada dipastikan mereka akan ke Jokowi-JK," ujar Ketua DPP PKB itu.

Karding juga mengatakan mesin partai bekerja dengan kecepatan tinggi dan relawan bertahap tapi pasti sudah bergerak terorganisir dan sistematik. Kemudian isu-isu yang disampaikan Jokowi-JK, kata Karding, sebagai
agenda nyata yang dibutuhkan rakyat untuk berubah kedepan.

"Khususnya warga NU dan ponpes kita yakini sebagian besar ke Jokowi-JK karena usulan program antara lain, 1 Muharram hari santri, peningkatan kualitas dan kesejahteraan guru-guru pesantren dan penghinaan Fahri Hamzah terhadap santri," imbuhnya.

Nah udah baca kan Alasan Kubu Jokowi-JK Yakin Menang Pilpres 2014? Mau komentar? Monggo sudah ada kolom komentar dibawah tulisan ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats