www.olahwarta.com

16 March 2015

8 Model Rambut Pendek Pria 2015 Yang Bikin Tambah Keren

Pradipta Karina

8 Model Rambut Pendek Pria 2015 Yang Bikin Keren - Apa yang terlintas difikiran sobat semua ketika membaca judul diatas? Pengen jadi keren dan ganteng dong pastinya, hayo ngaku aja, hahaha. Tenang aja, sobat ga sendirian kok, karena masih banyak pria-pria yang lainnya yang memiliki keinginan yang sama dengan yang sobat inginkan tersebut, dan tentunya hal tersebut adalah hal yang normal dan wajar. Mana ada sih cowok yang kepengen ga ganteng? Kalaupun ada cowok yang ga kepengen tampil ganteng, ya mungkin yang semi-semi cowok kali ya sob alias cowok jadi-jadian, hehehe.

Kebanyakan para cowok terutama bagi para abg-abg atau remaja tentu ingin memiliki penampilan yang prima yang bisa menarik perhatian lawan jenisnya. Dan tidak hanya abg dan remaja saja tentunya, orang-orang yang sudah dewasa pun tentunya banyak yang tetap menjaga penampilannya agar selalu terlihat menarik. Karena, penampilan yang baik tentu juga akan menimbulkan kesan yang positif pada diri kita dibanding jika kita tampil dalam keadaan yang berantakan.

Model Rambut Pendek Pria David Beckham 2014

Dan salah satu hal atau faktor yang membuat penampilan kita akan menjadi lebih baik dan menarik adalah penampilan rambut kita. Model Potongan dan Gaya Rambut yang kita gunakan tentu akan menambah penampilan kita menjadi lebih menarik dan bukan tidak mungkin membuat kita menjadi pusat perhatian banyak orang. David Beckham adalah salah satu contoh pria yang sering berganti-ganti model rambut, dan selalu saja model rambut yang digunakan oleh Beckham menjadi pusat perhatian dan juga banyak ditiru oleh pria-pria lain diseluruh dunia.

Model Rambut Pendek memang akan membuat pria terlihat lebih keren dan rapi dibanding dengan pria yang berambut gondrong. Namun begitu bukan berarti pria yang berambut gondrong penampilannya tidak keren. Banyak juga tentunya pria-pria yang berambut gondrong namun tetap tampil keren dan bisa membuat wanita terkesima. Semua tentu juga tergantung pada perawatannya. Dan pada umumnya, pewaratan rambut pendek akan lebih mudah dan mungkin juga lebih murah jika dibandingkan dengan perawatan rambut panjang.

Dan dibawah ini dapat anda lihat beberapa contoh Model Rambut Pendek Pria 2015 yang bisa anda jadikan referensi untuk mengatur potongan rambut anda agar terlihat lebih keren. Simpan saja foto-foto model rambut pendek pria 2014 dibawah ini, atau kalau perlu di print, terus bawa deh ke tukang cukur. Kalau tukang cukur ditempat anda bisa memotong rambut sesuai dengan yang sobat ingingkan sesuai dengan salah satu gambar dibawah ini, ya udah langsung aja dah di eksekusi potong rambutnya.

Model Gaya Rambut Pendek Pria "Semi Slick Part"

Model Rambut Pendek Pria

Model Gaya Rambut Pendek Pria "Semi Slick Back"

Model Rambut Pendek Pria

Model Gaya Rambut Pendek Pria "Undercut"

Model Rambut Pendek Pria

Model Gaya Rambut Pendek Pria "The JFK"

Model Rambut Pendek Pria

Model Gaya Rambut Pendek Pria "The Professor"

Model Rambut Pendek Pria

Model Gaya Rambut Pendek Pria "Dry Boy Cut"

Model Rambut Pendek Pria

Model Gaya Rambut Pendek Pria "Short Cut"

Model Rambut Pendek Pria

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats