www.olahwarta.com

17 June 2014

Video Jerman vs Portugal 4-0, Mueller Hat Trick

Video Jerman vs Portugal 4-0, Mueller Hat Trick- Pertandingan besar di grup G Piala Dunia 2014 antara Jerman vs Portugal baru saja berakhir dengan kemenanga untuk Jerman dengan skor telah 4-0. Hat-trick yang dicetak oleh Thomas Mueller pada pertandingan tersebut serasa membungkam para pemain Portugal. Thomas Muller mengawali kemenangan bagi Jerman pada menit ke-10 babak pertama setelah dirinya berhasil mengeksekusi hadiah tendangan Penalti. Meski arah tendangan Mueller sempat tertebak oleh kiper Portugal, namun kerasnya tendangan Mueller yang mengarah ke pojok gawang tak mampu terbendung oleh kiper Portugal.

Video Jerman vs Portugal 4-0, Mueller Hat Trick
Pertandingan Jerman vs Portugal di awal laga berlangsung dengan tempo yang sangat cepat dan sangat menarik. Jual beli serangan saling dilancarkan oleh kedua kubu. Namun tempo permainan menjadi lebih menurun setelah terciptanya gol pertama bagi Jerman. Kondisi tersebut semakin menjadi, ketika Portugal harus bermain dengan 10 orang pemain ketika pada menit ke-37 babak pertama bek tempramental Portugal, Pepe diusir wasit keluar lapangan setelah terlibat insiden dengan pemain Jerman.

5 menit sebelum Pepe mendapatkan kartu merah, Jerman berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah M. Hummels berhasil mencetak gol kedua bagi Jerman melalui sundulan kepala, memanfaatkan umpan dari tendangan sudut. Sejak terusirnya Pepe dari arena pertandingan, permain Portugal menjadi semakin kurang maksimal. Komunikasi dan koordinasi antar pemain Portugal pun rasanya seperti tidak ada. Mudah sekali kehilangan bola dan tidak dapat memanfaatkan peluang secara maksimal. Dan kepahitan Portugal pun bertambah ketika di babak injury time, Thomas Mueller kembali membobol gawang Portugal untuk kedua kalinya sekaligus membawa Jerman unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Jerman semakin menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang terjadi di babak kedua, namun masih belum dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemain Jerman. Barulah pada menit ke-78 babak kedua, kembali Thomas Mueller berhasil mencetak golnya yang ketiga pada pertandingan tersebut, setelah memanfaatkan antisipasi yang tak sempurna yang dilakukan oleh penjaga gawang Portugal. Mueller pun berhasil membuat hat-trick pada pertandingan tersebut sekaligus merupakan hat-trick yang pertama tercipta pada Piala Dunia 2014 ini.

Kemenangan 4-0 atas Portugal beberapa saat lalu tentu saja membuat langkah Jerman untuk lolos ke babak selanjutnya akan sedikit mudah, mengingat pada pertandingan selanjutnya Jerman akan meladeni Ghana dan Amerika Serikat, yang notabene diatas kertas tim-tim tersebut masih kalah dengan Jerman. Sementara itu, bagi Portugal tentu tak ada pilihan lain lagi selain meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya guna tetap menjaga peluang untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Mampukah Portugal melalui babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 ?

Untuk video Jerman vs Portugal, dapat para pengunjung coba temukan melalui situs youtube.com, maupun situs-situs berbagi video lainnnya. Dan untuk saat ini, tulisan admin cukupkan sekian dulu, semoga informasi pada tulisan ini bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semua, utamanya bagi para penggemar sepakbola. Dan bagi para pendukung Portugal, tidak perlu berkecil hati karena peluang Portugal untuk dapat lolos ke babak selanjutnya masih cukup besar.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats