www.olahwarta.com

18 June 2014

Preview Kamerun vs Kroasia, Prediksi, Video

Preview Kamerun vs Kroasia, Prediksi, Head to Head, Video - Kembali informasi dari lapangan hijau Piala Dunia 2014 jelang pertandingan kedua yang akan dilakoni oleh Kamerun vs Kroasia. Dua negara yang sama-sama mengalami kekalahan pada laga perdananya di Piala Dunia 2014. Kamerun kalah atas Meksiko dengan skor tipis 0-1 untuk keunggulan Meksiko. Sedangkan Kroasia harus kalah atas tuan rumah Brasil dengan skor 1-3 untuk keunggulan tuan rumah Brasil.

Pertandingan Kamerun vs Kroasia rencananya akan dilangsungkan besok 19 Juni 2014 pukul 05.00 WIB. Kedua tim tentu sangat mengincar kemenangan pada pertandingan keduanya tersebut. Karena dengan kemenangan maka akan menjaga peluang masing-masing negara untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Pada pertandingan sebelumnya Brasil vs Meksiko bermain imbang tanpa gol, hal tersebut membuat klasemen Grup A tidak berubah yakni masih tetap dipimpin oleh Brasil dan diikuti oleh Meksiko yang masing-masing kini mengkoleksi 4 angka dari 2 pertandingan.

Preview Kamerun vs Kroasia, Prediksi, VideoJika Kamerun atau Kroasia mampu memenangi pertandingan keduanya nanti, maka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih sangat terbuka lebar untuk pemenang pertandingan. Dan sebaliknya tim yang kalah pada pertandingan Kamerun vs Kroasia nanti akan menjadi tim pertama yang tersingkir pada Piala Dunia 2014. Jika pertandingan Kamerun vs Kroasia berakhir dengan hasil imbang, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih tetap terbuka, namun kans nya tentu tidak sebesar jika berhasil meraih kemenangan.

Secara metematis jika Kamerun vs Kroasia bermain imbang pada Kamis pagi nanti, maka kedua negara akan sama-sama meperoleh 1 poin. Dengan 1 poin yang dimiliki tersebut, baik Kamerun ataupun Kroasia masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar dengan catatan pada pertandingan terakhir nanti kedua tim mampu mraih kemenangan dimana kedua negara harus bisa menang dengan selisih gol yang cukup besar untuk mengamankan posisinya lolos ke babak gugur. Kroasia harus menang atas Meksiko dan Kamerun harus menang atas Brasil pada pertandingan terakhir.

Karena jika benar terjadi skema seperti diatas, maka di akhir pertandingan nanti keempat tim yang tergabung di Grup A akan sama-sama memiliki poin yang sama yakni 4, yang artinya selisih gol akan turut berperan menentikan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Nah, apakah skenario pada tulisan diatas akan terjadi? Ataukah akan ada satu negara yang harus pulang lebih awal pada Piala Dunia 2014 ini ? Kroasia atau Kamerunkah yang akan pulang?

Kita nantikan saja hasil pertandingan Kamerun vs Kroasia esok pagi untuk dapat mengetahui kelanjutan tim-tim yang tergabung di Grup A Piala Dunia 2014. Akankah terjadi drama di Grup A? Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Olah Warta untuk mengetahui jawaban dan ulasannya. Sekian informasi mengenai Preview Kamerun vs Kroasia yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan jika ada informasi yang salah pada tulisan ini, mohon kiranya para pembaca dapat mengkoreksinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats