www.olahwarta.com

24 June 2014

Prediksi Italia vs Uruguay, Video, Head to Head

Prediksi Italia vs Uruguay, Video, Head to Head - Malam nanti dari Grup D Piala Dunia 2014 akan menyajikan pertandingan hidup mati antara Italia vs Uruguay. Pertandingan tersebut akan memperebutkan 1 tiket ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014, yang mana 1 tiket lainnya sudah dipastikan menjadi milik Kosta Rika yang lolos ke babak selanjutnya dengan membuat kejutan dengan mengalahkan Uruguay dan Italia pada 2 pertandingan selanjutnya.

Prediksi Italia vs Uruguay, Video, Head to Head

Akibat ulah yang dibuat kuda hitam Grup D, Kosta Rika tersebut, semua tim yang tergabung di Grup D menjadi terkena imbasnya. Inggris akhirnya menjadi tersingkir akibat kekalahan Italia atas Kosta Rika, selain itu Italia vs Uruguay juga harus menjalani parta hidup mati malam nanti. Tentu tak banyak yang menyangka Kosta Rika mampu lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014 terlebih lolos dengan membuat kejutan dengan meraih dua kemenangan di 2 pertandingan awal.

Benar-benar diluar prediksi dan dugaan para pengamat dan penggemar sepakbola tentunya, mengingat Grup D boleh dibilang Grup neraka pada Piala Dunia 2014 ini, dimana disana tergabung negara-negara yang lebih di banyak difavoritkan akan lolos, yakni Inggirs, Italia, dan Uruguay. Namun sepakbola memang bukan hitung-hitungan matematika, data diatas kertas tidak dapat dijadikan sebagai patokan sebuah tim akan menang atau kalah, akan lolos atau gugur.

Prediksi Italia vs Uruguay malam nanti pertandingan bisa jadi akan berlangsung dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Karena seperti kita ketahui gaya bermain Italia yang memang tidak terlalu cepat, ditambah bukan tidak mungkin malam nanti kedua negara akan bermain dengan hati-hati. Namun bisa jadi Uruguay yang akan berinisiatif bermain dengan cepat guna mencuri gol cepat di menit-menit awal pertandingan. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan dan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014 malam nanti?

Italia masih sedikit memiliki keuntungan, karena jika pertandingan berakhir dengan hasil imbang, maka Italia yang akan lolos ke babak selanjutnya karena memiliki perbandingan selisih gol yang sedikit lebih baik atas Uruguay. Sedangkan Uruguay, praktis harus memenangi pertandingan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Namun begitu, rasanya Italia juga tidak akan bermain bertahan tanpa menyerang, Italia tentu juga ingin mengamankan tiket ke babak 16 besar dengan berusaha mencetak gol pada pertandingan malam nanti.

Rekor pertemuan Italia vs Uruguay / Head to Head Italia vs Uruguay, tercatat keduanya telah 5 kali bertemu di semua ajang, dimana 2 pertandingan diantaranya dimenangkan oleh Italia, kemudian 2 kali berakhir dengan imbang, dan 1 kali pertandingan dimenangkan oleh Uruguay. Nah, siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya malam nanti? Kita tunggu saja pertandingan Italia vs Uruguay yang rencananya akan dilangsungkan pada pukul 23.00 malam nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats