www.olahwarta.com

14 June 2014

Prediksi Head to Head Chile vs Australia

Prediksi Head to Head Chile vs Australia - Masih informasi dari ajang Piala Dunia 2014, jika sebelumnya telah ada tulisan mengenai prediksi pertandingan big match dari Grup B piala dunia 2014, kali ini masih dari grup yang sama yakni grup B, admin akan membahas mengenai Prediksi dan Head to Head Chile vs Australia, yang akan bertanding seusai pertandingan antara Spanyol vs Belanda usai, tepatnya pada pukul 05.00 WIB.

Prediksi Head to Head Chile vs Australia
Chile dan Australia mungkin boleh dibilang menjadi tim kuda hitam di Grup B Piala Dunia 2014. Pasalnya di grup tersebut terdapat dua kekuatan besar sepakbola Eropa yakni Spanyol yang merupakan juara bertahan Piala Dunia, dan Belanda yang merupakan finalis Piala Dunia 2010 empat tahun yang lalu. Banyak pengamat sepakbola dan juga penggemar sepakbola tentunya yang lebih menjagokan Spanyol dan Belanda yang akan lolos dari Grup B Piala Dunia 2014.

Namun begitu, bukan berarti Spanyol dan Belanda akan dengan mudah lolos ke babak selanjutnya. Data dan fakta diatas kertas bisa saja berbeda jauh dengan fakta nyata dilapangan pada saat laga telah dimulai. Chile dan Australia bisa saja menjadi batu sandungan bagi Spanyol dan Belanda pada piala dunia 2014. Dalam laga sebesar itu, apapun dapat terjadi. Kekuatan semangat dan tentu juga keberuntungan akan menjadi salah satu faktor lain yang bisa membuat data diatas kertas menjadi seperti tak berguna.

Rekor pertemuan Chile vs Australia sendiri hingga sejauh ini tercatat keduanya baru sekali bertemua dan itupun terjadi sudah 40 tahun yang lalu. Chile vs Australia pernah bertemu pada ajang Piala Dunia tahun 1974 dimana pada saat itu keuda negara bermain imbang tanpa gol 0-0. Pada piala dunia 2014 kali ini, kekuatan kedua negara tentu sudah jauh berbeda dibanding 40 tahun yang lalu. Lalu siapakah yang akan memenangi pertandingan Chile vs Australia nanti?

Hasil pertandingan Chile vs Australia bukan tidak mungkin akan kembali imbang seperti pertemuan 40 tahun yang lalu. Australia mungkin akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan-serangan balik. Kita tunggu saja hasil pertandingan Chile vs Australia nanti. Dan sekian dulu informasi mengenai Prediksi Head to Head Chile vs Australia yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semuanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats