www.olahwarta.com

12 June 2014

Pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil

Pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil - World Cup 2014 yang merupakan ajang unjuk kebolehan para pemain sepakbola dari seluruh negara-negara di dunia akan segera resmi dibuka beberapa saat lagi. 32 negara dan ratusan pemain terbaik dari masing-masing negara akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna membawa negaranya bersinar di Piala Dunia 2014 nanti. Seperti apakah kemeriahan acara pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil nanti?

Pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil
Gambar: liputan6.com

Puluhan ribu orang diprediksikan akan hadir secara langsung di Corinthians Arena tempat dimana upacara pembukaan Piala Dunia 2014 akan digelar. Selain itu milliaran pasang mata dari seantero jagad raya juga diprediksikan akan menyaksikan upacara pembukaan Piala Dunia 2014 yang akan dilanjutkan dengan pertandingan pertama yaitu antara tuan rumah Brasil vs Kroasia yang rencananya pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 3.00 WIB.

Informasi lainnya jelang pembukaan Piala Dunia 2014 adalah sebelumnya dikabarkan bahwa Jennifer Lopez (J-Lo) yang merupakan pelantun remsi Lagu Piala Dunia 2014 "We Are One" tidak akan hadir pada upacara pembukaan tersebut. Kabar tersebut tentu sempat membuat publik dunia menjadi ramai memperbincangkannya. Namun menjelang detik-detik pembukaan Piala Dunia, akhirnya J-Lo menyatakan bahwa akan tetap hadir dan tampil pada pembukaan Piala Dunia 2014 nanti.

Foto-foto pembukaan Piala Dunia 2014 akan admin usahakan untuk segera di update pada tulisan selanjutnya nanti. Dan para pengunjung blog Olah Warta dapat juga menyaksikan foto persiapan jelang pembukaan Piala Dunia 2014 pada tulisan sebelumnya, yakni pada tulisan: Gambar Foto Pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil. Seperti apakah kemeriahan upacara pembukaan Piala Dunia 2014 yang akan digelar beberapa waktu kedepan ? Simak terus blog Olah Warta untuk mendapatkan informasinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats