www.olahwarta.com

29 June 2014

Menu Buka Puasa Hari Ini

Menu Buka Puasa Hari Ini - Alhamdulillah, Insya Allah hari ini tadi udah berhasil menunaikan kewajiban berpuasa di bulan Ramadhan, hari yang pertama di tahun 1435 H / 2014 M. Semoga sobat Olah Warta pun demikian adanya, diberi nikmat oleh Allah untuk dapat menunaikan kewajiban tersebut untuk hari ini dan semoga hingga berakhirnya bulan Ramadhan 1435 H nanti. Kalau puasanya penuh tanpa ada yang bolong satu haripun kan tentu menyambut Idul Fitri 1435 H nanti juga semakin berkesan.

Menu Buka Puasa Hari Ini
Nah ngomong-ngomong hari pertama puasa, menu buka puasa apa nih yang para sobat Olah Warta nikmati hari ini? Kalau admin sendiri sih hari ini tadi menu buka puasa-nya cukup sederhana banget. Diawali dengan minuman gelas yang manis, terus ditambah dengan gorengan. Selepas selesai shalat maghrib, baru dah keluar tuk cari makan. Tapi sayang, tidak ada yang sreg dihati pas coba keluar tersebut. Akhirnya beli Tahu Gejrot deh, hehe.

Menu buka puasa hari ini juga diwarnai dengan Es Pisang Hijau buatan tetangga. Alhamdulillah, pas pulang dari beli makan tadi, dikasih ES Pisang Hijau buatan tetangga depan rumah. Rasanya, hmmm,, segerr benerrr dah. Abis itu ya biasa deh, bakar rokok berbatang-batang :D Hari ini belum makan nasi, karena ga ada sayur, adanya cuma lauknya aja tempe + tahu goreng, jadi rada malas mau makan. Nanti saja sekalian sahur deh makan nasinya.

Btw, sebenernya ini tadi mau nulis tentang informasi tentang makanan atau minuman yang sekiranya maknyus buat menu buka puasa, tapi gatau kenapa kok malah jadi curhat gini, hihihi. Jadi maaf ya buat para sobat Olah Warta semua yang mungkin dikiranya tulisan ini tadi ada informasi mengenai resep makanan atau minuman gitu, tapi ternyata tidak. Ya sudah segini aja dulu deh ya tulisan / curhat admin kali ini, bingung mau nulis apaan lagi, belum ada ide yang nyangkut.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats