www.olahwarta.com

15 June 2014

Kosta Rika Persulit Langkah Uruguay

Kosta Rika Persulit Langkah Uruguay - Kejutan terjadi di Grup D Piala Dunia 2014. Kosta Rika yang dinilai tim paling lemah di Grup D ternyata mampu membuat banyak pengamat dan penggemar sepakbola mungkin terkejut, ketika menyaksikan pertandingan Uruguay vs Kosta Rika yang berhasil dimenangkan Kosta Rika dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 3-1 untuk keunggulan Kosta Rika. Hasil ini tentu merupakan sebuah kejutan mengingat Kosta Rika adalah tim yang tidak diunggulkan di Grup D.

Piala Dunia 2014
Bukan hanya tidak diunggulkan, Kosta Rika bahkan dianggap menjadi tim terlemah di Grup D. Diatas kertas memang benar Kosta Rika tim yang paling lemah mengingat di grup tersebut tergabung Italia, Inggris, dan juga Uruguay. Namun fakta di lapangan berbicara berbeda, Kosta Rika mampu membuat kejutan di laga perdananya di Piala Dunia 2014 dengan langsung mengalahkan Uruguay 3-1. Hasil tersebut rasanya diluar dugaan atau prediksi banyak pengamat dan pecinta sepakbola.

Kemenangan Kosta Rika atas Uruguay di pertandingan tersebut tentu saja akan membuat Kosta Rika semakin memiliki motivasi tambahan untuk menatap pertandingan selanjutnya dimana Kosta Rika masih akan berjuang melawan Itali dan Inggris di pertandingan selanjutnya. Dan sebaliknya, dengan kekalahan yang diderita di laga perdananya, Uruguay terancam tidak akan lolos ke babak selanjutnya, mengingat lawan berikutnya bukanlah lawan yang mudah, yakni Inggris dan Italia.

Dan klasemen Grup D Piala Dunia 2014 pun saat ini dipimpin oleh Kosta Rika bersama dengan Italia yang sama-sama meraih kemenangan di laga perdananya. Akankah Kosta Rika mampu untuk terus memberikan kejutan demi kejutannya di Piala Dunia 2014 ini? Kita nantikan saja hasil pertandingan-pertandingan selanjutnya di Piala Dunia 2014. Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats