www.olahwarta.com

19 June 2014

Kamerun vs Kroasia: 0 - 4, Kamerun Tersingkir

Kamerun vs Kroasia: 0 - 4, Kamerun Tersingkir - 1 lagi tim yang dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014 adalah kamerun yang pada pertandingan pagi tadi kembali menelan kekalahan telak 4 gol tanpa balas atas Kroasia. Kamerun belum mengkoleksi 1 poin pun di Grup A Piala Dunia 2014 setelah pada pertandingan pertamanya juga menderita kekalahan 0-1 atas Meksiko. Untuk itulah peluang kamerun untuk lolos ke babak selanjutnya pada Piala Dunia 2014 ini sudah tertutup, meski masih menyisakan 1 pertandingan lagi.

Tiket untuk lolos ke babak selanjutnya dari Grup A Piala Dunia 2014 praktis menjadi rebutan 3 tim lainnya yakni Kroasia yang membuka peluang dengan kemenangan besar pagi tadi, kemudian Meksiko dan satu lagi adalah tuan rumah, Brasil. Brasil dan Meksiko sama-sama mengkoleksi 4 poin, sedangkan Kroasia mengkoleksi 3 poin hasil dari 1 kali menang dan 1 kali kalah. Laga sengit akan terjadi manakalan Kroasia vs Meksiko akan bertemu di pertandingan terakhir grup A karena pertandingan tersebut merupakan pertandingan hidup mati bagi kedua negara.

Yang Tersingkir Dari Piala Dunia
Kroasia vs Meksiko rencananya akan melakukan pertandingan terkahirnya pada tanggal 24 Juni 2014 mendatang. Kroasia praktis harus meraih kemenangan atas Meksiko jika ingin lolos ke babak selanjutnya tanpa menanti hasil pertandingan Brasil vs Kamerun. Meksiko sedikit lebih mendapat keuntungan, karena dengan hasil imbang saja sudah bisa mengatarkan Meksiko melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Sedangkan bagi Kroasia jika pertandingan melawan Meksiko nanti berakhir dengan hasil imbang, Kroasia masih tetap berpeluang lolos, hanya saja dengan catatan di pertandingan Grup A lainnya, Kamerun bisa mengalahkan Brasil.

Bukan hal yang mudah tentunya berharap Kamerun bisa membuat kejutan dengan mengalahkan Brasil di pertandingan terakhirnya, terlebih Kamerun sudah tak memiliki peluang apa-apa lagi pada Piala Dunia 2014. Oleh sebab itu Kroasia wajib memang atas Meksiko untuk memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014 tanpa menanti hasil dari pertandingan lainnya. Prediksi pertandingan Kroasia vs Meksiko dan prediksi pertandingan Brasil vs Kamerun akan diusahakan akan admin update pada tulisan selanjutnya nanti.

Untuk saat ini, sekian dulu informasi terbaru dari Piala Dunia 2014, semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca blog Olah Warta semua, khususnya para penggemar sepakbola. Simak terus blog Olah Warta untuk

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats