www.olahwarta.com

25 June 2014

Italia Gugur di Tangan Uruguay

Italia Gugur di Tangan Uruguay - Satu lagi tim besar di Piala Dunia 2014 harus tersingkir di babak-babak awal. Adalah Italia yang pada malam tadi hanya butuh hasil imbang kala bertemu dengan Uruguay, akhirnya harus tumbang ketika di menit ke 81 gawang Italia kebobolan. Adalah Diego Godin yang membuat pupus harapan Italia untuk terus dapat tampil di Piala Dunia 2014. Dengan kemenangan atas Italia tersebut maka Uruguay berhak lolos ke babak selanjutnya sebagi runner-up Grup D.

Italia Gugur di Tangan Uruguay
Italia dan Inggris yang tentu banyak difavoritkan oleh para penggemar sepakbola di Piala Dunia 2014 kali ini nyatanya tak mampu berbicara banyak. Inggris menjadi juru kunci tanpa berhasil meraih kemenangan sekalipun di babak penyisihan Grup. Sedangkan Italia, yang tampil cukup meyakinkan di awal pertandingan dengan mengalahkan Inggris, nyatanya tak mampu lagi tampil memukau dan harus kalah di 2 pertandingan selanjutnya, yang membuat Italia kembali harus tersingkir di babak penyisihan grup seperti pada Piala Dunia 2010 sebelumnya.

Di babak 16 Besar Piala Dunia 2014, Uruguay akan bertemu dengan Kolombia, dan Kosta Rika yang lolos sebagai juara Grup D akan ditantang Yunani pada babak 16 besar nanti. Menarik untuk mengikuti perkembangan Kosta Rika yang membuat begitu banyak kejutan di Grup D. Kosta Rika lolos dengan rekor nyaris sempurna, dengan meraih 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Pencapaian tersebut tentu diluar prediksi para pengamat dan penggemar sepakbola.

Sekilas, jika melihat sepak terjang Kosta Rika di babak penyisihan grup D, sepertinya Kosta Rika akan mampu menunjukkan trend positifnya kala bertemu dengan Yunani di babak 16 besar nanti. Namun tentu hasil akhir masih harus menanti pertandingan Kosta Rika vs Yunani yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 30 Juni 2014 pukul 03.00 WIB dinihari. Kita tunggu saja hasil-hasil pada lanjutan Piala Dunia 2014. Simak terus blog Olah Warta untuk mengikuti perkembangan terbaru seputar Piala Dunia 2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats