www.olahwarta.com

16 June 2014

Hasil Piala Dunia: Prancis vs Honduras 3-0

Hasil Piala Dunia 2014: Prancis vs Honduras 3-0 - Pertandingan perdana dari Grup E Piala Dunia 2014 telah berlangsung dimana tim yang boleh dibilang paling kuat di Grup tersebut, yakni Prancis berhasil mengatasi perlawanan Honduras. Prancis berhasil memenangi pertandingan dengan skor cukup meyakinkan yakni 3 gol tanpa balas. Sementara di pertandingan Grup E lainnya, Swiss yang sempat tertinggal terlebih dahulu berhasil membalikkan keadaan dan memenangi pertandingan atas Ekuador, 2-1 untuk keunggulan Swiss.

Hasil Piala Dunia: Prancis vs Honduras 3-0
Dengan hasil 2 pertandingan diatas, maka Prancis dan Swiss saat ini menempati posisi pertama dan kedua klasemen Grup E Piala Dunia 2014 dengan sama-sama mengkoleksi poin 3 hasil dari kemenangan di pertandingan perdananya pada Piala Dunia 2014. Benzema berhasil mencetak 2 gol pada pertandingan yang berlangsung dinihari tadi. Bahkan hampir saja Benzema membuat hat-trick, andai saja gol kedua Prancis tidak dianggap gol bunuh diri oleh FIFA.

Honduras sendiri pada laga tersebut bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 43 babak pertama setelah W. Palacios mendapatkan kartu kuning kedua dan mendapatkan kartu merah dan harus meninggalkan pertandingan. Kartu merah yang diterima oleh W. Palacios tersebut merupakan kartu merah yang kedua yang dikeluarkan oleh wasit selama Piala Dunia 2014 berlangsung. Kartu merah pertama diterima oleh pemain Urugay, M. Pareira pada laga Uruguay vs Kostarika yang dimenangkan oleh Kosta Rika beberapa hari yang lalu. 

Keunggulan 1 pemain tentu saja tidak di sia-siakan oleh Prancis untuk meraih kemenangan di laga perdananya dinihari tadi, dan Prancis pun akhirnya berhasil meraih kemenangan cukup besar 3-0. Hasil tersebut tentu saja membuat langkah Prancis untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 sedikit lebih terbuka. Namun begitu, tetap saja Prancis tidak boleh meremehkan lawan-lawan berikutnya di Grup E nanti meski diatas kertas Prancis memang masih tetap diunggulkan.

Kita tunggu saja langkah Prancis selanjutnya pada pertandingan berikutnya nanti. Mampukah Prancis kembali meraih kemenangan dan melanjutkan langkahnya ke babak gugur ? Ikuti terus perkembangan informasi seputar Piala Dunia 2014 di blog Olah Warta. Demkian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para penggemar sepakbola semuanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats