www.olahwarta.com

14 June 2014

Hasil Piala Dunia 2014 Meksiko vs Kamerun

Hasil Piala Dunia 2014 Meksiko vs Kamerun - Pertandingan pertama Piala Dunia 2014 di grup A telah selesai digelar, dimana Brasil vs Kroasia berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Brasil, kemudian pertandingan Meksiko vs Kamerun yang baru saja berakhir beberapa saat yang lalu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Meksik. Dengan demikian saat ini Brasil dan Meksiko sama-sama mengumpulkan 3 poin dipertandingan pertamanya.

Hasil Piala Dunia 2014 Meksiko vs Kamerun
Dengan kemenangan tersebut, Brasil dan Meksiko kini menempati urutan pertama dan kedua di Grup A Piala Dunia 2014 dengan raihan poin yang sama. Kemudian Kamerun dan Kroasia saat ini menempati posisi ketiga dan keempat Grup A. Namun begitu, masing-masing negara di Grup A masih menyisakan dua laga lagi, dan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih cukup terbuka bagi keempat negara di Grup A tersebut.

Pada laga selanjutnya di Grup A nanti, tuan rumah Brasil akan berhadapan dengan Meksiko yang rencananya pertandingan Brasil vs Meksiko tersebut akan digelar pada tanggal 18 Juni 2014 mendatang pada pukul 02.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan pertandingan dari Grup A lainnya yaitu antara Kamerun vs Kroasia yang akan digelar pada hari yang sama seusai pertandingan Brasil vs Meksiko, tepatnya pada pukul 05.00 WIB.

Pertandingan Meksiko vs Kamerun yang baru beberapa saat lalu berakhir berjalan cukup imbang. Total penguasaan bola tercatat hanya berbeda tipis yakni 54% untuk Meksiko dan 46% untuk Kamerun. Pertandingan dibabak pertama berakhir tanpa gol, dan di babak kedua, tepatnya pada menit ke 61, Mesiko baru bisa memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Oribe Poralta. Gol tersebut menjadi gol semata wayang yang tercipta pada laga Meksiko vs Kamerun sekaligus menjadi gol penentu kemenangan perdana Meksiko di Piala Dunia 2014.

Demkian informasi seputar Hasil Piala Dunia 2014 antara Meksiko vs Kamerun, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta semuanya, khusunya bagi para pecinta sepakbola. Jangan lewatkan pertandingan big match lainnya yang akan segera dimulai beberapa saat lagi, yakni pertandingan antara Spanyol vs Belanda, yang kemudian akan dilanjutkan pertandingan antara Australia vs Chile pada pukul 05.00 WIB nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats