www.olahwarta.com

15 June 2014

Hasil Piala Dunia 2014 Inggris vs Italia 1-2

Hasil Piala Dunia 2014 Inggris vs Italia 1-2 - Pertandingan Piala Dunia 2014 Grup C dan D telah berlangsung sejak kemarin malam. Dari Grup C, pertandingan antara Kolombia vs Yunani berhasil dimenangkan Kolombia dengan skor cukup telak, 3-0. Dilanjutkan pertandingan dari Grup D, ada sedikit kejutan yang terjadi dimana Uruguay harus tumbang ditangan Kosta Rika dengan skor 3-1 untuk keunggulan Kosta Rika.

Hasil Piala Dunia Inggris vs Italia 1-2
Dan pertandingan dari Grup D lainnya yang baru saja berakhir yakni antara Inggris vs Italia berhasil dimenangi oleh Italia dengan skor tipis 1-2 untuk keunggulan Italia. Dengan demikian maka Kostarika dan Italia memimpin klasemen piala dunia grup D dengan poin 3 hasil dari kemenangan di pertandingan perdana. Pada pertandingan Inggris vs Italia, gol pertama tercipta dibabak pertama pada menit ke 35 untuk Italia, yang dicetak oleh Marchisio. Tak butuh waktu lama, Inggris kemudian membalas gol tersebut 2 menit kemudian melalui Rooney.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, pada menit ke-50 gol kemenangan bagi Italia pada pertandingan tersebut akhir tercipta oleh Mario Balotelli memanfaatkan umpan Candreva. Skor akhir Inggris vs Italia pun menjadi 1-2 untuk keunggulan Italia. Dengan hasil tersebut tentu sangat mengancam langkah Inggris di Piala Dunia 2014 ini. Dipertandingan selanjutnya tentu saja Inggris tak boleh kembali menelan kekalahan guna menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu beberapa saat lagi akan ada pertandingan lanjutan Piala Dunia 2014 dari Grup C, yakni antara Pantai Gading vs Jepang. Pertandingan rencananya akan digelar pada pukul 08.00 WIB. Jadi bagi para penggemar sepakbola, tentu bisa menikmati sajian pertandingan sepakbola Piala Dunia 2014 di hari libur ini. Dan sebagai penutup informasi kali ini, berikut dapat para pengunjung simak informasi hasil keseluruhan pertandingan Piala Dunia 2014 hingga pertandingan Inggris vs Italia yang baru saja berakhir beberapa saat yang lalu.

Jumat     13/06/14
Brasil         3 - 1     KroasiaMeksiko     1 - 0     Kamerun

Sabtu     14/06/14
Spanyol     1 - 5     Belanda
Cili         3 - 1     Australia
Kolombia     3 - 0     Yunani

Minggu     15/06/14
Uruguay     1 - 3     Kosta Rika
Inggris   1 - 2 Italia

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats